Selasa 16 Feb 2021 19:33 WIB

Zidane Khawatir Real Madrid Diterpai Badai Cedera

Madrid mendapatkan 40 masalah cedera yang dialami oleh 20 pemain.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.
Foto: EPA-EFE/Jorge Zapata
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid tengah diterpa badai cedera pemain yang serius musim ini. Usai Dani Carvajal dipastikan cedera, Los Blancos sudah mendapatkan 40 masalah cedera yang dialami oleh 20 pemain.

Masalah itu makin buruk dalam beberapa pekan terakhir. Hal ini pun sudah dirasakan oleh pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

''Memiliki banyak pemain cedera bukanlah hal yang bagus. Kami khawatir,'' ujar Zidane dikutip dari Marca, Selasa (16/2).

Carvajal cedera untuk keempat kalinya musim ini, usai tampil selama 25 menit akhir pekan lalu. Selama musim 2020/2021, hanya Andriy Lunin, Casemiro, Ferland Mendy, dan Vinicius yang belum merasakan cedera.

Sampai paruh kedua musim ini, Madrid masih belum juga mendapatkan tanda-tanda badai cedera mereda. Los Blancos menghadapi Huesca dengan sembilan pemain absen, Getafe delapan pemain, dan Valencia dengan tujuh pemain yang mendapatkan perawatan.

Masalah cedera ini masih akan berlanjut saat Madrid menghadapi Real Valladolid akhir pekan nanti. Carvajal menyusul Sergio Ramos, Eden Hazard, Rodrygo, Fede Valverde, Eder Militao, Alvaro Odriozola, dan Marcelo yang juga dibekap cedera. Tidak ada klub yang lebih sial menghadapi badai cedera musim ini selain Madrid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement