Selasa 16 Feb 2021 20:05 WIB

Musso Termotivasi dengan Inter Milan dan AS Roma

Ini bukan kali pertama namanya ramai dalam bursa transfer pemain musim panas.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Juan Musso
Foto: transfermark
Juan Musso

REPUBLIKA.CO.ID, UDINE-- Kiper Udinese, Juan Musso termotivasi dengan rumor yang dikaitkan dengan namanya. Dua klub besar, Inter Milan dan AS Roma tertarik merekrutnya.

Pemain asal Argentina ini mencatatkan enam cleansheet dari 20 penampilannya di Serie A. Dia pun santai dengan rumor soal ketertarikan dua klub itu.

"Itu adalah sesuatu yang memotivasi saya, karena itu berarti saya melakukan sesuatu yang baik," kata Musso dilansir dari laman Football Italia.

Ini bukan kali pertama namanya ramai dalam bursa transfer pemain musim panas. Musim lalu, Nerazzurri pun pernah dikaitkan pada pemain berusia 26 tahun ini.

"Saya tahu kiper Inter memiliki sisa kontrak dua tahun dan mungkin itu bukan saat yang tepat untuk melakukan investasi," kata Musso.

Musso pun mengetahui AS Roma tertarik padanya. Namun alih-alih memilih dua klub besar itu, Musso justru ingin fokus pada perannya sebagai kiper utama Udinese.

"Saya tahu langkah selanjutnya akan tiba pada waktu yang tepat. Saya yakin tentang apa yang saya inginkan," kata Musso.

Saat ini Udinese berada di posisi 14 klasemen sementara Serie A dengan raihan 24 poin. Musso yakin akan tiba waktunya untuk pindah dengan klub yang tepat.

"Saya ingin bermain di tim yang dulu pernah bermain di Liga Champions dan bisa memperjuangkan gelar. Itualh yang saya impikan, jika itu terjadi, itu akan tiba di waktu yang tepat," kata Musso.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement