Selasa 16 Feb 2021 17:47 WIB

Solskjaer Klaim Krisis MU tak Sebanyak Dua Tahun Lalu

Solskjaer banyak melakukan rotasi dan itu berdampak pada performa timnya saat ini.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.
Foto: AP/Tim Keeton/Pool EPA
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mengapresiasi dukungan yang diterimanya dari klub. Solskjaer yakin pembicaraan krisis yang menghantam tim dalam dua tahun terakhir terlalu berlebihan.

Menurut Solskjaer, jika performa timnya tidak cukup bagus, dirinya akan melakukan sesuatu, baik di dalam lapangan maupun luar lapangan. Itu dilakukannya selama persiapan menjelang pertandingan berikutnya.

Baca Juga

''Kami saling menyemangati satu sama lain. Tapi saya tidak merasa ada banyak krisis seperti yang dibicarakan orang,'' ujar Solskjaer dikutip dari Tribalfootball, Selasa (16/2).

Pelatih asal Norwegia itu mengaku, mengambil kursi pelatih dua tahun lalu dengan banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Ia mengatakan, harus melakukan banyak rotasi dan itu berdampak pada performa timnya saat ini.

''Sebagai tanggung jawab keputusan ini, berada di atas, kami hanya perlu kuat secara mental. Dan saya harus bilang, manajemen senior klub sangat kuat, mereka solid dengan tujuan yang kami tetapkan,'' kata Solskjaer.

Solskjaer mengungkapkan, ia selalu melakukan pembicaraan yang terbuka dan jujur, walaupun harus mengambil keputusan sulit. Dari sanalah ia berani memainkan pemain muda hingga tampil dengan cara yang berbeda dari gaya dan polanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement