Selasa 16 Feb 2021 18:35 WIB

Neymar Bujuk Messi Gabung ke PSG

Kontrak Messi akan berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang di Barcelona

Rep: reja irfa widodo/ Red: Muhammad Akbar
Messi Neymar
Messi Neymar

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Bintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar, dikabarkan sempat membujuk mantan rekan setimnya, Lionel Messi, untuk meninggalkan Barcelona dan bergabung bersama Les Parissien.

Upaya ini dilakukan Neymar ditengah polemik soal kelanjutan kontrak Messi bersama Barcelona. Kontrak pemain berjuluk La Pulga itu bersama Blaugrana memang akan berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang atau seiring dengan berakhirnya kompetisi musim ini.

Hingga kini, belum ada pembicaraan lanjutan ataupun negosiasi terkait perpanjangan kontrak pemain dengan gelar Ballon d'Or terbanyak di sepanjang sejarah tersebut.

Messi dikabarkan masih menunggu hasil pemilihan Presiden Barcelona, yang bakal digelar pada awal Maret silam.

Megabintang asal Argentina itu agaknya ingin berdiskusi dan mendengar secara langsung visi dan program kerja dari Presiden Barcelona terpilih, sebelum akhirnya memutuskan untuk melanjutkan kiprahnya bersama Barcelona dengan menandatangani kontrak baru.

Namun, rumor kepergian Messi dari Stadion Camp Nou tidak pernah benar-benar berhenti. Manchester City, dibawah kendali eks pelatih Barcelona, Pep Guardiola, dikabarkan berniat mendatangkan Messi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement