Selasa 16 Feb 2021 16:55 WIB

Fokus Benahi MU, Solskjaer Enggan Buru-Buru Bahas Kontrak

Solskjaer masih menstabilkan performa timnya yang sedang tak konsisten.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.
Foto: AP/Clive Brunskil/POOL GETTY
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Ole Gunnar Solskjaer menegaskan tak buru-buru perihal perpanjangan kontraknya sebagai pelatih di Manchester United (MU). Solskjaer mengaku senang dengan apa yang dimilikinya saat ini.

Apalagi, United sedang fokus menempel Manchester City di puncak klasemen Liga Primer Inggris. ''Saya tidak memikirkan hal tersebut dan kami belum diskusi sama sekali,'' ujar Solskjaer dikutip dari Tribalfootball, Selasa (16/2).

Pelatih asal Norwegia itu mengaku tengah fokus dengan pekerjaannya, khususnya dalam menstabilkan timnya yang sedang tak konsisten. Karena itu, Solskjaer menyatakan ingin menemukan solusi untuk menjaga konsistensi Bruno Fernandes dkk di lapangan.

Menurut Solskjaer, saat timnya menelan kekalahan, maka itu akan menyebabkan krisis di luar lapangan. Ia mencontohkan saat MU kebobolan di detik terakhir melawan Everton. Hal itu menyebabkan pembicaraan besar di media.

''Itu bisa terjadi dalam sepak bola. Tapi di dalam (lapangan) lebih stabil. Kami merasa langkah kami masih berada di jalur yang benar,'' ujar Solskjaer menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement