Selasa 16 Feb 2021 16:57 WIB

Zyrex Luncurkan Laptop Confidante

Dari dapur pacu, Zyrex Confidante menyematkan Qualcomm Snapdragon.

Zyrex Confidante.
Foto: Istimewa
Zyrex Confidante.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahan teknologi Indonesia, Zyrex memperkenalkan produk terbarunya, Zyrex Confidante. Produk ini diperkenalkan Zyrex sebagai wujud optimisme ditengah upaya menghadapi pandemi.

"Seperti namanya, Confidante ini berarti kepercayaan diri," ungkap Direktur Utama Zyrex, Timothy Siddik, Selasa (16/2).

Confidante ini merupakan perpaduan laptop dan tablet yang artinya pengguna dapat memanfaatkan fungsinya sebagai tablet dan laptop sesuai dengan kebutuhannya. Yang menarik, Confidante ini termasuk ACPC, sehingga dibuat untuk mereka yang aktif dan produktif. 

Dari dapur pacu, Zyrex Confidante menyematkan Qualcomm Snapdragon™ mobile compute platform dengan processor 8 core yang memiliki kecepatan mencapai 2.96 GHz. 

Untuk kebutuhan grafis, piranti didukung dengan Graphic Processing Unit Qualcomm® Adreno ™ 630 GPU dan layar 12.3 LCD Crystal View IPS 2K. 

Sebagai pelengkap, disematkan 8GB RAM dan penyimpanan internal 128GB. Confidente juga memiliki pengalaman Pena & Windows Ink dan 1024 dengan tingkat tekanan sensitif.

Fitur kamera juga disematkan dua kamera yakni 5MP untuk kamera depan dan 12 MP untuk kamera belakang. 

Untuk kebutuhan jaringan, Confidante tak mengandalkan wifi saja tetapi disiapkan satu slot untuk kartu sim dengan jaringan 4G LTE. "Kami menyiapkan ke depan 5G. Dari pengalaman pakai Netflix dan Zoom baterai bisa lima jam lebih, "kata Timothy.

Dari spesifikasi itu, Confidente tak hanya bermain aplikasi grafis juga bisa merasakan pengalaman bermain game. Bicara banderol, Confidante dijual dengan 9,9 juta rupiah. Ïtu termasuk windows original," kata Timothy.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement