Selasa 16 Feb 2021 12:36 WIB

Anggota Polri Tabrakan dengan Dua pelajar, Seorang Tewas

masyarakat Kapuas Hulu untuk mengawasi anak-anaknya agar tidak mengendari kendaraan a

Ilustrasi kecelakaan sepeda motor
Foto: Republika/Mardiah
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor

REPUBLIKA.CO.ID, PUTUSSIBAU -- Seorang anggota Polres Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Marlon Siregar mengalami kecelakaan sepeda motor dengan dua orang pelajar. Akibat kecelakaan itu, satu pelajar tewas di tempat kejadian atas nama Syeh Sulaiman.

"Dalam kecelakaan itu anggota Polri mengalami luka robek di bagian mata dan kaki sebelah kanan. Sedangkan pelajar atas nama Jodi Haryanto (16) mengalami patah tulang di pergelangan tangan dan Syeh Sulaiman meninggal dunia," kata Kasat Lantas Polres Kapuas Hulu AKP Donny di Putussibau, ibu kota Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa (16/2).

Baca Juga

Menurut Donny, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi sekitar pukul 21.00 WIB di Jalan Lintas Utara Desa Pala Pulau Kecamatan Putussibau Utara.  Sepeda motor jenis Vixion dikendarai oleh Marlon Siregar dari arah Putussibau Kota menuju arah utara. Sesampainya di jalan lintas utara Desa Pala Pulau pada jalan yang lurus, Marlon Siregar hendak berbelok ke kanan jalan.  Namun pada saat yang bersamaan, tiba-tiba dari arah belakang melaju sebuah sepeda motor Yamaha Mio dan karena jarak sudah terlalu dekat, tabrakan tidak terelakkan lagi.

Donny mengimbau seluruh masyarakat Kapuas Hulu mengawasi anak-anaknya agar tidak mengendari kendaraan apabila belum cukup umur. "Perketat pengawasan kita sebagai orang tua, jangan biarkan anak di bawah umur mengendarai kendaraan, sayangilah anak-anak kita," pesan Donny.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement