Selasa 16 Feb 2021 12:21 WIB

Ogah Bahas Perseteruan Robertson dan Alisson, Ini Kata Klopp

Alisson Becker dan bek Andrew Robertson dilaporkan bersitegang di ruang ganti.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
 Pelatih Liverpool Juergen Klopp.
Foto: EPA-EFE/Catherine Ivill
Pelatih Liverpool Juergen Klopp.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Penderitaan pelatih Liverpool Juergen Klopp makin lengkap. Di tengah hasil buruk yang terus-terusan menerpa timnya, muncul laporan dua pemainnya berseteru di raung ganti. 

Dalam laporan Mirror, Selasa (16/2), kiper Alisson Becker dan bek Andrew Robertson dilaporkan bersitegang di ruang ganti setelah timnya takluk 1-3 dari Leicester City di Liga Primer Inggris, akhir pekan lalu. Namun, Klopp dengan pintar mengelak saat ditanya wartawan soal pertikaian dua pemainnya di ruang ganti.

Baca Juga

"Rumor yang mana? Kabar soal saya akan dipecat atau mengundurkan diri?" kata Klopp dalam konferensi pers menjelang pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra RB Leipzig, Senin (15/2). Liverpool akan menghadapi Leipzig di Budapest, Hungaria pada Kamis (18/2) dini hari WIB. 

Klopp sempat menyita perhatian dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports selepas laga kontra Leicester. Dengan suara yang parau, ia menyatakan Liverpool sudah tidak punya kesempatan menjuarai Liga Primer Inggris musim ini. Namun ternyata, itu ekspresinya karena bosan ditanya soal yang sama dalam dua pekan terakhir.

Klopp menegaskan, ia akan berupaya keras untuk membawa timnya keluar dari situasi sulit yang dihadapi sekarang. Menurut Klopp, ia dan para pemainnya telah berjanji untuk berjuang habis-habisan. Ia juga tak mau dianggap terpukul karena ibundanya meninggal akhir bulan lalu tapi tak bisa menyaksikan langsung pemakamannya karena pembatasan perjalanan dari Inggris ke Jerman. 

"Saya tidak perlu istirahat. Begini, hal terakhir yang ingin saya lakukan adalah membicarakan hal-hal pribadi dalam konferensi pers. Semua orang tahu bahwa kami telah melalui masa yang sangat sulit tetapi itu terjadi tiga pekan lalu. Kami selalu menghadapinya sebagai sebuah keluarga, 100 persen," kata dia menegaskan.

Ia meminta...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement