Selasa 16 Feb 2021 11:54 WIB

Belanja Online, Telkomsel Gandeng Dompet Digital

Telkomsel menggandeng Shopee untuk kampanye ShopeePay Super Online Deals.

Logo Telkomsel. Telkomsel menggandeng ShopeePay dalam program kampanye belanja online.
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Logo Telkomsel. Telkomsel menggandeng ShopeePay dalam program kampanye belanja online.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Operator seluler Telkomsel bekerja sama dengan penyedia layanan dompet digital untuk mendukung program belanja online selama pandemi Covid-19.

General Manager Digital Product and Service Management Telkomsel, Awalludin Subarkat, menyampaikan, aktivitas masyarakat menggunakan platform daring meningkat selama pandemi Covid-19. "Hal ini mendorong Telkomsel terus menyediakan layanan yang sesuai kebutuhan pelanggan melalui berbagai digital touchpoint kami," kata Awalludin melalui keterangan resmi, Selasa (16/2).

Baca Juga

Kerja sama ini melibatkan ShopeePay, dompet elektronik dari platform Shopee untuk kampanye ShopeePay Super Online Deals. Pelanggan Telkomsel akan mendapatkan promosi cashback hingga 80 persen untuk pembelian paket internet dan telepon di aplikasi MyTelkomsel menggunakan ShopeePay. Promosi ini berlangsung pada 12 hingga 21 Februari.

Partisipasi Telkomsel dalam kampanye ShopeePay Super Online Deals menjadi sarana agar pengguna MyTelkomsel dapat memiliki layanan internet yang andal, akses yang mudah, paket yang terjangkau, serta kenyamanan saat rekreasi digital. Misalanya saat mengakses e-commerce, media sosial dan aplikasi pesan instan, browsing, video streaming, dan mobile gaming

"Hal ini sesuai komitmen Telkomsel untuk selalu memberikan produk dan layanan berbasis customer-centric yang sesuai gaya hidup masyarakat saat ini," kata Awalludin.

Program khusus ini merupakan salah satu upaya Telkomsel mendukung kebijakan agar masyarakat tetap berada di rumah selama pandemi Covid-19.

Telkomsel mendapati peningkatan akses layanan digital pada musim libur Natal dan tahun baru 2020 dibandingkan hari biasa. Pelanggan mereka pada liburan lalu, banyak yang mengakses e-commerce (26,55 persen), media sosial maupun aplikasi pesan instan (17,58 persen), menonton video secara streaming (12,22 persen) dan bermain gim daring (10,79 persen).

Head of Campaign and Growth Marketing ShopeePay Cindy Candiawan menyatakan, kerja sama ini selain untuk memberikan kenyamanan saat bertransaksi daring dari rumah, juga mendukung kegiatan rekreasi digital masyakarat ketika beraktivitas dari rumah, termasuk untuk telekomunikasi dan hiburan.

 

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement