Selasa 16 Feb 2021 10:28 WIB

Lupakan Spezia, Pemain AC Milan Tatap Derby Della Madonnina

Milan akan melakoni laga Derby della Madonnina melawan Inter Milan, Ahad (21/2).

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
 Penyerang AC Milan Mario Mandzukic
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Penyerang AC Milan Mario Mandzukic

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua pemain AC Milan Theo Hernandez dan Mario Mandzukic bereaksi terhadap kekalahan AC Milan melawan Spezia di Serie A akhir pekan lalu. Menurut mereka, tim sudah berjuang dan Rossoneri sebaiknya melupakan kekalahan itu untuk menaruh fokus pada laga selanjutnya. Milan akan melakoni laga Derby della Madonnina melawan Inter Milan, Ahad (21/2).

"Kerja bagus lebih baik daripada berkata baik," kata Hernandez dikutip dari Football Italia, Selasa (16/2).

Baca Juga

Mario Mandzukic yang juga bereaksi atas kekalahan Milan di media sosial mengarahkan pandangan pada pertandingan Rossoneri yang akan datang. "Dimulai dengan harapan, sepekan dengan tantangan besar," tulis bek asal Prancis itu di Twitter.

Hakan Calhanoglu juga membagikan tulisan di Instagram yang menyatakan Milan tidak akan pernah menyerah.

Tim asuhan Stefano Pioli kalah 0-2 saat bertandang ke markas Spezia di Alberto Picco, Ahad (14/2). Kekalahan itu membuat mereka tergeser dari puncak klasemen oleh rival sekota Inter Milan.

Nerazzurri melompati tim Stefano Pioli di puncak klasemen Serie A berkat kemenangan 3-1 atas Lazio, Senin (15/2). Setelah ini Rossoneri akan menghadapi Red Star Belgrade dalam pertandingan babak 32 besar Liga Europa pada Jumat (19/2) dini hari WIB. Sementara Inter tidak berlaga di Eropa karena sudah tersisih di Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement