Tuesday, 14 Safar 1443 / 21 September 2021

Tuesday, 14 Safar 1443 / 21 September 2021

Juventus Minus Arthur dan Cuadrado Lawan Porto

Selasa 16 Feb 2021 08:14 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Juan Cuadrado

Juan Cuadrado

Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Juventus akan melawat ke Estadio Do Dragao, kandang Porto, pada Kamis (18/2) WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Arthur dan Juan Cuadrado akan absen membela Juventus dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Keduanya cedera dan tak disertakan dalam skuad Juventus yang akan melawat ke Estadio Do Dragao, kandang Porto, pada Kamis (18/2) dini hari WIB.

Arthur, mantan gelandang Barcelona, menderita kalsifikasi pasca-trauma di tingkat membran interoseus atau gangguan di jaringan ikat padat yang terletak di antara dua tulang lengan. Sementara Cuadrado mengalami cedera hamstring dan akan tetap absen setidaknya selama tiga pertandingan, yakni melawan Porto, Crotone, dan Hellas Verona. Pemain berusia 32 tahun itu harus ditarik pada babak pertama saat Juventus kalah 0-1 dari Napoli pada akhir pekan lalu.

Baca Juga

"Pagi ini, tim fokus pada latihan taktis dan penguasaan bola. Juan Cuadrado menjalani tes pagi ini di J| Medical mengungkapkan lesi ringan pada hamstring paha kanan. Dalam 10 hari, dia akan dievaluasi kembali," bunyi pernyataan resmi Juventus, dikutip dari Football Italia, Selasa (16/2).

Kabar baiknya, Paulo Dybala dan Aaron Ramsey kembali ke daftar skuad Nyonya Tua. Juventus berlatih di Continassa pada Senin (15/2) dengan Dybala dan Ramsey berlatih bersama anggota grup lainnya meski hanya sebentar. 

Sumber mengatakan kepada Football Italia, pemain Argentina dan Wales itu bisa pulih untuk menghadapi Porto, meskipun tidak satu pun dari mereka yang akan dipasang sebagai starter.

Leonardo Bonucci diperkirakan akan bermain di Estadio Do Dragao setelah pulih dari cedera yang membuatnya absen dalam dua pertandingan terakhir melawan Inter dan Napoli. 

 

sumber : ANTARA
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA