Selasa 16 Feb 2021 07:56 WIB

Rumah Zakat Berikan Bantuan untuk Anak Penderita Tumor

Bantuan kesehatan ini berupa sejumlah uang Rp 54.990.000 hasil penggalangan donasi

Rumah Zakat salurkan bantuan kesehatan berupa sejumlah uang Rp 54.990.000 hasil dari penggalangan donasi untuk bayi penderita tumor.
Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat salurkan bantuan kesehatan berupa sejumlah uang Rp 54.990.000 hasil dari penggalangan donasi untuk bayi penderita tumor.

REPUBLIKA.CO.ID, SUBANG -- Sebagai wujud kepedulian akan kesehatan, Rumah Zakat kembali menyalurkan bantuan kesehatan yang kali ini berlokasi di Desa Ciater, Kabupaten Subang, Kamis (11/2). Bantuan kesehatan ini berupa sejumlah uang Rp 54.990.000 hasil dari penggalangan donasi dari para donatur melalui platform penggalangan dana Kitabisa.com untuk membantu pengobatan dan operasi bayi Kiswah Octaviani yang mengalami benjolan di kepala (Tumor).

Seperti yang diketahui, Kiswah adalah seorang bayi yang masih berusia 2 tahun yang terlahir dari pasangan Rohana dan Neni Rohaeni. Rohana hanya berprofesi sebagai tukang parkir di salah satu rumah makan di wisata ciater. Saat ini, kondisi keluarganya sangat memprihatinkan dan tidak mampu untuk membawa anaknya berobat apalagi operasi di rumah sakit.

Baca Juga

"Saya selaku orangtua bayi Kiswah sangat berterima kasih kepada Rumah Zakat, Kitabisa.com dan para donatur. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan Rumah Zakat, Kitabisa.com dan para donatur dengan rizki dan keberkahan," ucap Neni selaku orang tua Kiswah.

photo
Rumah Zakat salurkan bantuan kesehatan berupa sejumlah uang Rp 54.990.000 hasil dari penggalangan donasi untuk bayi penderita tumor. - (Rumah Zakat)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement