Thursday, 1 Syawwal 1442 / 13 May 2021

Thursday, 1 Syawwal 1442 / 13 May 2021

Rumah Zakat Berikan Bantuan untuk Anak Penderita Tumor

Selasa 16 Feb 2021 07:56 WIB

Red: Gita Amanda

Rumah Zakat salurkan bantuan kesehatan berupa sejumlah uang Rp 54.990.000 hasil dari penggalangan donasi untuk bayi penderita tumor.

Rumah Zakat salurkan bantuan kesehatan berupa sejumlah uang Rp 54.990.000 hasil dari penggalangan donasi untuk bayi penderita tumor.

Foto: Rumah Zakat
Bantuan kesehatan ini berupa sejumlah uang Rp 54.990.000 hasil penggalangan donasi

REPUBLIKA.CO.ID, SUBANG -- Sebagai wujud kepedulian akan kesehatan, Rumah Zakat kembali menyalurkan bantuan kesehatan yang kali ini berlokasi di Desa Ciater, Kabupaten Subang, Kamis (11/2). Bantuan kesehatan ini berupa sejumlah uang Rp 54.990.000 hasil dari penggalangan donasi dari para donatur melalui platform penggalangan dana Kitabisa.com untuk membantu pengobatan dan operasi bayi Kiswah Octaviani yang mengalami benjolan di kepala (Tumor).

Seperti yang diketahui, Kiswah adalah seorang bayi yang masih berusia 2 tahun yang terlahir dari pasangan Rohana dan Neni Rohaeni. Rohana hanya berprofesi sebagai tukang parkir di salah satu rumah makan di wisata ciater. Saat ini, kondisi keluarganya sangat memprihatinkan dan tidak mampu untuk membawa anaknya berobat apalagi operasi di rumah sakit.

"Saya selaku orangtua bayi Kiswah sangat berterima kasih kepada Rumah Zakat, Kitabisa.com dan para donatur. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan Rumah Zakat, Kitabisa.com dan para donatur dengan rizki dan keberkahan," ucap Neni selaku orang tua Kiswah.

Baca Juga

photo
Rumah Zakat salurkan bantuan kesehatan berupa sejumlah uang Rp 54.990.000 hasil dari penggalangan donasi untuk bayi penderita tumor. - (Rumah Zakat)

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA