Selasa 16 Feb 2021 05:26 WIB

Ratu Elizabeth Senang Atas Berita Kehamilan Meghan Markle

Pangeran Wales dan seluruh keluarga, merasa senang dan berharap mereka baik-baik saja

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Andi Nur Aminah
Meghan Markle dan Pangeran Harry, bersiap menyambut putra kedua mereka dan mengumumkan kehamilan kedua Meghan Markle di Hari Valentine 14 Februari lalu.
Foto: Foxnews
Meghan Markle dan Pangeran Harry, bersiap menyambut putra kedua mereka dan mengumumkan kehamilan kedua Meghan Markle di Hari Valentine 14 Februari lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, INGGRIS -- Berita kehamilan Meghan Markle sampai juga di keluarga kerajaan Inggris, usai Meghan Markle dan Pangeran Harry mengumumkannya pada Ahad (14/2), tepat di Hari Valentine. Ratu Elizabeth dan anggota keluarga lainnya mengungkapkan bahwa mereka turut senang.

"Yang Mulia, Duke of Edinburgh, Pangeran Wales dan seluruh keluarga, merasa senang dan berharap mereka baik-baik saja," kata Juru Bicara Istana Buckingham kepada Fox News, Senin (15/2).

Baca Juga

Komentar tersebut secara khusus merujuk pada Ratu, Pangeran Philip, dan Pangeran Charles, yang juga kakek-nenek dan ayah Harry. "Kami dapat mengonfirmasi bahwa Archie akan menjadi kakak laki-laki. Duke dan Duchess of Sussex sangat gembira menantikan anak kedua mereka," ungkap seorang juru bicara Markle dan Harry kepada Fox News, Ahad (14/2).

Pada Mei 2019, pasangan itu menyambut anak pertama mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Segera setelah itu, mereka mengumumkan bahwa mereka mundur dari tugas mereka sebagai bangsawan senior. Mereka saat ini tinggal di California, Amerika Serikat.

Markle dan Harry membagikan berita itu di Hari Valentine dengan foto hitam-putih yang memperlihatkan dia berbaring di bawah pohon, dengan kepala Markle di pangkuan Harry dan tampak perut Markle sudah membesar.

"Meg, aku ada di sana pada pernikahanmu untuk menyaksikan kisah cinta ini, dan temanku, aku merasa terhormat untuk mengabadikannya terus tumbuh. Selamat kepada Duke dan Duchess of Sussex atas berita menggembirakan ini!" fotografer Misan Harriman menulis dalam cicitan yang menyertai gambar itu.

Pasangan itu secara resmi mengundurkan diri dari tugas mereka sebagai bangsawan senior tahun lalu dalam upaya untuk lebih fokus membesarkan Archie. Hal itu membuat mereka agak terbebani dengan mata publik, saat mereka menunggu kedatangan anak kedua mereka.

Meskipun pasangan itu tidak lagi menggunakan gelar ‘yang mulia’, pangeran tetap dalam garis suksesi tahta Inggris, tempat nenek Harry, Ratu Elizabeth II, saat ini duduk. Harry berada di urutan keenam takhta, menempatkan Archie di urutan ketujuh dan anak kedua mereka secara teoritis akan menjadi yang kedelapan.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement