Senin 15 Feb 2021 22:35 WIB

Semua Nakes di Kota Tangerang Telah Divaksin

Pemkot Tangerang kini bersiap melakukan vaksinasi kedua bagi pelayan publik.

Rep: Eva Rianti / Red: Mas Alamil Huda
Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah
Foto: Republika/ Eva Rianti
Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah mengatakan, semua tenaga kesehatan (nakes) di Kota Tangerang telah divaksin Covid-19. Pemkot Tangerang kini bersiap melakukan vaksinasi kedua yang ditujukan bagi sejumlah kalangan yang tergolong pelayan publik. 

"Tahap pertama sudah selesai 100 persen, dan tahap kedua sudah berjalan 52 persen," ujar Arief di Kota Tangerang, Senin (15/2). 

Arief mengatakan, pihaknya akan mempersiapkan proses vaksinasi bagi sektor pelayanan publik di Kota Tangerang dengan jumlah vaksin yang disediakan sekitar 110 ribu dosis. Beberapa kalangan yang diprioritaskan mendapat vaksin Covid-19 pada tahap kedua meliputi TNI, Polri, guru, DPRD, tokoh agama, ASN, serta pejabat daerah. 

"Termasuk pedagang-pedagang di pasar atau yang bekerja di pusat perbelanjaan. Intinya yang setiap harinya berinteraksi langsung dengan masyarakat," lanjutnya. 

Arief meminta masyarakat untuk dapat menyukseskan program vaksinasi sebagai salah satu bentuk ikhtiar dalam menghadapi pandemi Covid-19. "Tidak perlu khawatir, ini menjadi kewajiban bagi setiap masyarakat agar pandemi bisa segera dilewati," terangnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement