Senin 15 Feb 2021 22:12 WIB

HIN Resmikan Restoran Padang di Kuta, Bali

Pembukaan restoran Salero Kuta merupakan inovasi yang terus dilakukan HIN.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Fuji Pratiwi
Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero) Iswandi Said meresmikan restoran Salero Kuta di hotel Grand Inna Kuta, Bali, Ahad (14/2).
Foto: dok. Hotel Indonesia Natour
Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero) Iswandi Said meresmikan restoran Salero Kuta di hotel Grand Inna Kuta, Bali, Ahad (14/2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero) Iswandi Said meresmikan restoran Salero Kuta di Hotel Grand Inna Kuta, Bali, Ahad (14/2).

Iswandi mengatakan Salero Kuta merupakan jawaban bagi para wisatawan dan masyarakat yang mengidamkan nasi Padang. 

Baca Juga

"Salero Kuta merupakan satu-satunya restoran Padang di kawasan Kuta dan Grand Inna Kuta juga merupakan satu-satunya hotel yang menawarkan pilihan makanan autentik/tradisional nasi Padang di kawasan pantai Kuta," ujar Iswandi dalam siaran pers di Jakarta, Senin (15/2).

Kata Iswandi, Salero Kuta menyajikan berbagai pilihan menu dengan kualitas dan cita rasa Padang yang kuat. Mulai dari rendang, aneka olahan ayam, aneka gulai, ayam pop, telur dadar, paru goreng dan berbagai menu khas lainnya.

Iswandi menyampaikan para tamu yang menginap di Grand Inna Kuta, selain dapat menikmati langsung di restoran Salero Kuta yang berada di bagian depan lobi hotel, mereka juga dapat memesan melalui outlet lain dalam hotel, restoran Breeze atau melalui layanan room service saat makan siang atau malam.

Bagi para tamu yang hanya datang untuk menikmati nasi Padang Salero Kuta, mereka dapat menikmati kelezatan menu Salero Kuta di kawasan hotel Grand Inna Kuta dan disajikan secara prasmanan dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat.

"Namun, sekiranya tidak ada kesempatan untuk datang ke Grand Inna Kuta, Anda tetap dapat menikmati kelezatan nasi Padang Salero Kuta dengan melakukan pemesanan melalui platform daring," ucap Iswandi.

Iswandi mengatakan, selain untuk memberikan pilihan bagi para wisatawan, khususnya wisatawan lokal yang saat ini banyak mengunjungi Bali, pembukaan restoran Salero Kuta merupakan inovasi dan terobosan yang terus dilakukan HIN dalam meningkatkan layanannya dengan mengangkat berbagai menu autentik/tradisional.

Iswandi menyebut nasi Padang telah  menjadi primadona di Indonesia dan negara-negara tetangga. Apalagi setelah rendang masuk dalam daftar sebagai salah satu makanan terbaik di dunia. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement