Monday, 5 Syawwal 1442 / 17 May 2021

Monday, 5 Syawwal 1442 / 17 May 2021

Bielsa Masih Ragukan Konsistensi Leeds

Selasa 16 Feb 2021 01:11 WIB

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Agung Sasongko

 Marcelo Bielsa

Foto:
Marcelo Bielsa, mengakui, anak-anak asuhnya masih harus menemukan konsitensi performa

Secara keseluruhan, dari lima laga terakhir di pentas Liga Primer Inggris, The Whites mengemas tiga kemenangan, termasuk saat membungkam The Foxes. Bielsa pun mengakui, anak-anak asuhnya mengawali laga kontra Arsenal dengan begitu buruk.

Pada babak pertama, The Whites kerap menemui kesulitan saat mengalirkan bola ke bidang lapangan The Gunners. Ujungnya, The Gunners justru mampu memanfaatkan kelengahan lini belakang The Whites dengan menyarangkan tiga gol sekaligus pada babak pertama. Sementara pada babak kedua, pelatih asal Argentina itu menyebut, kondisinya sedikit berbalik.

The Whites mulai mampu bangkit dan menguasai permainan. Namun, Bielsa menyesalkan gol keempat Arsenal, yang dicetak pada dua menit pertama babak kedua.

''Gol keempat mereka pada awal babak kedua menjadi pukulan berat buat kami. Saya puas dengan performa kami pada babak kedua. Kami bisa mencetak dua gol dan rasanya kami bisa mencetak gol ketiga. Saya rasa, kemenangan buat Arsenal itu hasil yang cukup adil,'' tutur eks pelatih timnas Argentina itu di laman resmi klub. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA