Sunday, 27 Ramadhan 1442 / 09 May 2021

Sunday, 27 Ramadhan 1442 / 09 May 2021

Bielsa Masih Ragukan Konsistensi Leeds

Selasa 16 Feb 2021 01:11 WIB

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Agung Sasongko

 Marcelo Bielsa

Foto:
Marcelo Bielsa, mengakui, anak-anak asuhnya masih harus menemukan konsitensi performa

Raphinha dan kawan-kawan bertengger di peringkat ke-11 dengan raihan 32 poin dari 23 laga. Leeds United, yang sebelumnya memasang target untuk bertahan di Liga Primer Inggris musim ini, dinilai mulai bisa bermimpi lebih jauh.

Bahkan, The Whites digadang-gadang bisa finish di empat besar dan tampil di kompetisi Eropa pada musim ini. Masih mengantongi satu laga tunda, Leeds United hanya terpaut tujuh poin dari Chelsea, yang menempati peringkat kelima klasemen sementara.

Namun, Bielsa mengakui, masih ada tantangan besar yang mesti dijawab anak-anak asuhnya untuk bisa memperbaiki posisi di papan klasemen sementara. ''Saat ini, kami tidak memiliki konsistensi yang tepat untuk membayangkan berada di posisi yang lebih tinggi daripada yang kami tempati di papan klasemen sementara,'' tutur Bielsa seperti dilansir Yorkshire Post, Senin (15/2).

Kekalahan 2-4 dari Arsenal memang menjadi penanda teranyar inkonsistensi performa dan raihan hasil Leeds United. Pasalnya, di laga sebelumnya, juara Divisi Championship musim lalu itu bisa membungkam Crystal Palace, 2-0, dua pekan lalu. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA