Saturday, 26 Zulqaidah 1443 / 25 June 2022

Thomas Tuchel Akui Persaingan Sengit Lini Depan Chelsea

Senin 15 Feb 2021 21:48 WIB

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Agung Sasongko

Penyerang Chelsea, Tammy Abraham mencetak gol ke gawang Barnsley pada laga Piala FA, Jumat (12/2) dini hari WIB.

Penyerang Chelsea, Tammy Abraham mencetak gol ke gawang Barnsley pada laga Piala FA, Jumat (12/2) dini hari WIB.

Foto: AP Photo/Dave Thompson)
Tammy Abraham mengadapi tantangan besar di lini depan Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, menilai, Tammy Abraham mengadapi tantangan besar dalam memperebutkan satu tempat utama di lini serang The Blues. Dari lima laga terakhir yang dilakoni tim asal London Utara tersebut, striker asal Inggris itu absen dan menjadi penghangat bangku cadangan di dua laga.

Mengakhiri musim lalu dengan torhan 18 gol dari 47 penampilan di semua ajang, striker berusia 23 itu mulai ditepikan. Terlebih, pada awal musim ini, Chelsea telah mendatangkan striker asal Jerman, Timo Werner.

Baca Juga

Di dua laga terakhir Chelsea di pentas Liga Primer Inggris, tepatnya saat membungkam Sheffield United dan Tottenham Hotspur, Abraham tidak diturunkan meski cukup fit untuk bisa merumput. Namun, Abraham mampu membayar kepercayaan Tuchel saat tampil sejak menit pertama di laga kontra Barnsley, tengah pekan lalu.

Bahkan, pemain yang sempat melakoni masa peminjaman di Aston Villa pada musim 2018/2019 itu, mencetak gol kemenangan Chelsea di laga tersebut. Tuchel pun menyebut, striker yang telah mencetak 12 gol dari 28 penampilan di semua ajang pada musim ini tersebut layak tampil di laga kontra Barnsley usai penampilan mengecewakan di laga kontra Burnley.

 

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA