Senin 15 Feb 2021 19:21 WIB

Mayat Bocah Tanpa Identitas Ditemukan di Kali Ciliwung

Bocah yang ditemukan itu diperkirakan berusia sembilan tahun.

Rep: Febryan A / Red: Andi Nur Aminah
Korban tewas tenggelam di kolam ditemukan (ilustrasi).
Foto: Republika/Prayogi
Korban tewas tenggelam di kolam ditemukan (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sesosok mayat bocah tanpa identitas ditemukan mengambang di Kali Ciliwung. Tepatnya di Jalan Lagga Raya, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (15/2) sekitar pukul 05.30 WIB. Bocah itu diperkirakan berusia sembilan tahun. 

Lurah Lenteng Agung, Bayu Pasca Soengkono, mengatakan, pada mayat itu tak ditemukan satu pun tanda pengenal identitas. "Korban Mr X, laki-laki. Usianya sekitar sembilan tahun," kata Bayu dalam keterangannya, Senin (15/2).

Baca Juga

Bayu mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh tiga orang warga setempat. Mayat itu berada di pinggir kali dengan kondisi terapung. Warga yang melihat mayat tersebut mencoba menariknya ke atas agar tidak kembali terseret arus. 

Namun, mayat itu justru kembali hanyut. "Selanjutnya mayat itu dikejar dengan menggunakan perahu milik petugas kebersihan," ujar Bayu. Setelah berhasil diraih, warga mengikat tangan kiri mayat itu agar tidak terbawa arus. 

Peristiwa penemuan mayat itu pun langsung dilaporkan kepada Ketua RT setempat, yang kemudian menghubungi Polsek Jagakarsa. "Jenazah korban sudah dikirim ke Rumah Sakit Fatmawati," kata Bayu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement