Senin 15 Feb 2021 17:17 WIB

Anthony Davis Cedera, Lakers Merana

Lakers tak hanya kalah tetapi kehilangan Anthony Davis yang cedera.

Rep: Fitriyanto/ Red: Agung Sasongko
Bintang LA Lakers, Anthony Davis (Kiri) saat bermain pada laga melawan Denver Nuggets, Senin (15/2).
Foto: (AP Photo/David Zalubowski)
Bintang LA Lakers, Anthony Davis (Kiri) saat bermain pada laga melawan Denver Nuggets, Senin (15/2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sudah jatuh tertimpa tangga, itulah yang dialami juara bertahan NBA Los Angeles Lakers. Dalam lanjutan NBA, Senin (15/2) WIB, Lakers tidak hanya kalah telak 105-122 dari tuan rumah Denver Nuggets. Tetapi juga harus kehilangan salah satu bintang nya Anthony Davis karena cedera tendon Achilles.

Seperti dilansir dari ESPN, Davis memperburuk tendinosis di Achilles kanannya, menyebabkan pembengkakan.

Baca Juga

 

Davis telah melewatkan dua pertandingan awal pekan ini karena cedera. Lakers dalam pernyataan resminya menyebut cedera yang dialami Davis strain Achilles kanan. Davis pun dijadwalkan menjalani MRI pada Senin (15/3) atau Selasa (16/2) di Minneapolis.

"Maksud saya, Anda belajar banyak dari MRI, jadi tunggu saja," kata Davis kepada wartawan setelah laga ketika ditanya apakah dia tahu apakah tendonnya robek. 

"Jelas, para dokter tidak ingin mengesampingkan apa pun dan kemudian itu sesuatu, atau mengatakan itu sesuatu, lalu tidak. Tetapi mereka mengatakan semuanya terlihat baik, tetapi Anda tetap ingin MRI hanya untuk memastikan," katanya.

Davis, 27 tahun, sempat diragukan tampil namun akhirnya tetap dimainkan sebagai stater. 

"Saya pikir (Hari ini) adalah hari pertama di mana saya merasa baik-baik saja," kata Davis.  "Tidak terasa sama sekali pagi ini, siang, hingga pregame, apapun."

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement