Senin 15 Feb 2021 15:02 WIB

D.O EXO Bintangi Remake Film Taiwan

Aktor dan penyanyi D.O EXO telah memilih proyek akting berikutnya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Personel EXO, D.O alias Do Kyung-Soo.
Foto: EPA
Personel EXO, D.O alias Do Kyung-Soo.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor dan penyanyi D.O EXO telah memilih proyek akting berikutnya. Anggota grup K-pop EXO itu akan membintangi remake dari film Taiwan 2008 Secret.

Dilansir Soompi pada Senin (15/2), film fantasi roman itu bercerita tentang seorang pianis ajaib yang pindah ke sekolah baru. Kemudian, dia bertemu seorang gadis yang memainkan melodi misterius di ruang latihan lama.

Baca Juga

D.O akan berperan sebagai pemeran utama pria, yang diperankan Jay Chou di film aslinya. Sementara pemeran utama wanita belum dipilih. Penentuan akan dilakukan melalui audisi. Film Korea itu akan disutradarai oleh Seo Yoo-min, yang telah mengerjakan proyek seperti Happiness, April Show, You Call It Passion, serta film mendatang Memories of Tomorrow (judul sementara).

Setelah keluar dari wajib militer baru-baru ini, penyanyi bernama Doh Kyung-soo itu sedang mengerjakan syuting untuk film The Moon. Dia dijadwalkan syuting untuk Secret pada paruh kedua tahun ini.

Beberapa waktu lalu, D.O menyapa penggemar lewat siaran langsung. Dalam kesempatan itu, D.O mengungkapkan telah membawakan versi baru dari lagunya “That’s Okay.

Lagu itu segera diunggah ke saluran YouTube band-nya untuk menandai dirinya kembalinya ke industri hiburan. “That’s Okay” dirilis pada 1 Juli 2019, tepat di hari dirinya mendaftar miter. D.O ikut menulis lirik yang menyentuh hati dari lagu tersebut.

Dengan kembalinya D.O, EXO dikabarkan akan merilis musik baru pada tahun ini. Selain itu, mereka diperkirakan merilis album pertama sejak “Obsession” pada 2019. Anggota grup sebagian besar telah fokus pada proyek solo, karena yang lain bergantian keluar dan masuk dari dinas militer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement