Friday, 25 Ramadhan 1442 / 07 May 2021

Friday, 25 Ramadhan 1442 / 07 May 2021

Odegaard Bangga Jadi Starter Lawan Leeds United

Senin 15 Feb 2021 14:01 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah

Martin Odegaard.

Martin Odegaard.

Foto: EPA-EFE/Alastair Grant
Martin Odegaard bermain sejak awal dan digantikan 12 menit jelang laga berakhir.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pemain anyar Arsenal Martin Odegaard merasa bangga setelah tampil sebagai starter untuk pertama kalinya bersama tim barunya. Odegaard ikut membantu Arsenal mengalahkan Leeds United 4-2 dalam lanjutan Liga Primer Inggris, di Stadion Emirates, London Ahad (14/2). 

Striker Arsenal Pierre Emerick-Aubameyang tampil apik dalam laga melawan Leeds. Mantan pemain Borussia Dortmund itu mencetak hat-trick. Sedangkan Hector Bellerin menyumbang satu gol. Sementara dua gol Leeds dicetak Pascal Struijk dan Helder Costa. 

Arsenal meminjam Odegaard dari Real Madrid, Januari lalu, setelah ia kalah bersaing dengan pemain lain di ibu kota Spanyol tersebut. Odegaard tampil sebagai pemain pengganti ketika Arsenal melawan Manchester United dan Aston Villa. Baru saat menghadapi Leeds ia bermain sejak awal untuk kali pertama.

Baca Juga

Odegaard mendapatkan pujian atas penampilannya dalam laga tersebut. Ia digantikan Mohamed Elneny pada 12 menit tersisa. Pemain internasional Norwegia itu mengeklaim merasa sangat nyaman berada di London Utara.

"Ini sedikit berbeda tetapi saya pikir saya beradaptasi dengan cukup baik,” kata Odegaard usai pertandingan, dilansir dari Sportsmole.

 

Ia terkesan...

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA