Senin 15 Feb 2021 13:49 WIB

Solskjaer Tolak Menyerah Kejar Manchester City

City nyaman di puncak klasemen dengan nilai 53, unggul tujuh poin dari MU.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer.
Foto: EPA-EFE/Tim Keeton
Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer kehilangan puncak klasemen akibat kurang maksimal memanfaatkan momentum dibandingkan rival sekotanya Manchester City. Kini, City nyaman di puncak klasemen dengan nilai 53, unggul tujuh poin dari MU. The Citizens bahkan punya satu laga sisa lebih banyak dari MU di posisi kedua.

Bila MU tak bisa mengimbangi dengan sisa laga yang ada, bukan tak mungkin City akan menutup musim ini dengan status juara Liga Primer Inggris. Sesuatu yang tidak dikehendaki pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga

Solskjaer menolak menyerah begitu saja. Ia tak akan membiarkan City dengan mudah berlari sendirian merebut kembali mahkota yang sempat lepas ke tangan Liverpool. Meskipun Solskjaer sadar timnya sedang tampil tak konsisten dibandingkan City.

Setan Merah hanya bermain imbang 1-1 melawan West Brom, Ahad (14/2). Hasil tersebut berbanding terbalik dengan City yang meraih kemenangan 3-0 atas Tottenham Hotspur. 

"(City) sedang dalam performa bagus. Kami dan Leicester harus berjuang keras,” kata Solskjaer menyampaikan tentang ambisinya untuk tak menyerah, dikutip dari Goal, Senin (15/2).

Pelatih asal Norwegia...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement