Senin 15 Feb 2021 12:34 WIB

Lautaro Martinez Akui Kesulitan Imbangi Kecepatan Lukaku

Lautaro Martinez menyumbang satu gol dalam kemenangan Inter Milan 3-1 atas Lazio.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez merayakan golnya melawan Lazio.
Foto: AP / Luca Bruno
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez merayakan golnya melawan Lazio.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Striker Inter Milan Lautaro Martinez mengakui terkadang kesulitan mengimbangi rekannya Romelu Lukaku ketika dalam kecepatan penuh. Martinez dan Lukaku merupakan andalan pelatih Inter Milan Antonio Conte di lini depan. Conte kerap memainkan mereka bersamaan.

Martinez menyumbang satu gol dalam kemenangan Inter Milan 3-1 atas Lazio dalam lanjutan Serie A Liga Italia, di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (15/2) dini hari WIB. Dua gol lainnya datang dari Lukaku. Lazio hanya mampu mencetak satu gol melalui Sergej Milinkovic-Savic.

Baca Juga

“Romelu bekerja sangat keras untuk tim dan kadang-kadang saya harus mulai berlari lebih awal untuk mengimbanginya dalam serangan balik tersebut,” kata Martinez kepada Sky Sports Italia, dikutip dari Football Italia.

Pemain internasional Argentina sedikit lelah karena menjalani proses pemulihan selama latihan. Namun saat ini ia mengeklaim sudah siap diturunkan kapan pun oleh Conte. 

Kemenangan ini membawa Nerazzuri menggusur AC Milan dari puncak klasemen. Inter kini unggul satu poin dari Rossonneri yang secara mengejutkan kalah dari tuan rumah Spezia sehari sebelumnya. Hasil ini sangat berarti bagi Martinez dan kawan-kawan jelang Dery della Madonnina pekan depan.

Namun, Martinez...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement