Senin 15 Feb 2021 10:42 WIB

Pangeran Harry dan Meghan Markle Nantikan Anak Kedua

Juru bicara Duke dan Duchess of Sussex bahwa Archie akan menjadi kakak laki-laki.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Nora Azizah
Juru bicara Duke dan Duchess of Sussex mengatakan kepada Variety, Pangeran Harry dan Meghan Markle menantikan anak kedua.
Foto: EPA
Juru bicara Duke dan Duchess of Sussex mengatakan kepada Variety, Pangeran Harry dan Meghan Markle menantikan anak kedua.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juru bicara Duke dan Duchess of Sussex mengatakan kepada Variety, Pangeran Harry dan Meghan Markle menantikan anak kedua. Pangeran Harry dan Markle juga membagikan foto hitam-putih terbaru untuk melengkapi pengumuman tersebut yang diambil oleh teman lama mereka, Misan Harriman.

“Kami dapat memastikan bahwa Archie akan menjadi kakak laki-laki,” kata Juru Bicara Duke dan Duchess of Sussex.

Baca Juga

Dua tahun lalu, pada Mei 2019, pasangan itu menyambut anak pertama mereka, Archie Harrison. Berita tentang Archie muncul setelah Markle menulis kolom opini untuk New York Times pada November yang menjelaskan dia telah mengalami keguguran beberapa bulan sebelumnya.

“Beberapa orang berani membagikan cerita mereka, mereka telah membuka pintu. Ketika satu orang mengatakan kebenaran, itu memberi izin bagi kita semua untuk melakukan hal yang sama,” tulis Markle.

“Kami telah belajar saat orang bertanya kabar dan mereka benar-benar mendengarkan jawabannya, beban kesedihan sering kali menjadi lebih ringan,” tambah Markle.

Dikutip Variety, Senin (15/2), saat ini Pangeran Harry dan Markle berbasis di Los Angeles sejak Maret 2020. Mereka juga telah menyepakati dengan perusahaan streaming film terbesar, Netflix pada September. Nantinya, akan membuat film dokumenter tentang mereka.

Baru-baru ini mereka juga telah meluncurkan podcast di Spotify di bawah perusahaan produksi Archwell Audio dengan tujuan membangun “komunitas melalui pengalaman, narasi, dan nilai bersama".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement