Senin 15 Feb 2021 10:36 WIB

Arsenal Bekap Leeds United 4-2

Aubameyang cetak hattrick pada laga ini..

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Yogi Ardhi

Granit Xhaka (atas) dari Arsenal berebut bola dengan Tyler Roberts (bawah) dari Leeds pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal FC dan Leeds United di London, Inggris, Ahad (14/2) malam WIB. (FOTO : Julian Finney / POOL/GETTY POOL)

Cedric Soares (kanan) dari Arsenal membayangi Helder Costa (kiri) dari Leeds pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal FC dan Leeds United di London, Inggris, Ahad (14/2) malam WIB. (FOTO : Adam Davy / POOL/PA POOL)

David Luiz (kiri) dari Arsenal menempel ketat Patrick Bamford (kanan) dari Leeds pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal FC dan Leeds United di London, Inggris, Ahad (14/2) malam WIB. (FOTO : Catherine Ivill / POOL/GETTY POOL)

Helder Costa (tengah) dari Leeds bereaksi setelah mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal FC dan Leeds United di London, Inggris, Ahad (14/2) malam WIB. (FOTO : Catherine Ivill / POOL/GETTY POOL)

Pierre-Emerick Aubameyang (kanan) dari Arsenal melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol 1-0 selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal FC dan Leeds United di London, Ahad (14/2) malam WIB. (FOTO : Catherine Ivill / POOL/GETTY POOL)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal mengamankan poin penuh saat menjamu Leeds United pada pekan ke-24 Liga Primer Inggris di Emirates Stadium, Ahad (14/2) malam WIB. Hattrick Pierre-Emerick Aubameyang dan satu gol Bellerin membawa tim asuhan Mikel Arteta menang 4-2 atas Leeds United. Sebagai tuan rumah, Arsenal langsung memberikan inisiatif serangan ke lini pertahanan Leeds.

sumber : Republika, AP, EPA EFE
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement