Tuesday, 17 Zulhijjah 1442 / 27 July 2021

Tuesday, 17 Zulhijjah 1442 / 27 July 2021

Pasokan Gandum di India Aman Selama Ramadhan 2021 

Senin 15 Feb 2021 08:37 WIB

Rep: Ratna ajeng tejomukti/ Red: Muhammad Hafil

Pasokan Gandum di India Aman selama Ramadhan 

Pasokan Gandum di India Aman selama Ramadhan 

Foto: pixnio
Gandum di India aman saat Ramadhan 2021.

REPUBLIKA.CO.ID,PUNJAB -- Menteri Punjab untuk Literasi dan Pendidikan Dasar Informal Raja Rashid Hafeez mengatakan bahwa tidak ada kekurangan gandum di Punjab dan pemerintah tidak akan mengizinkan mereka yang ingin menciptakan krisis tepung  selama Ramadhan.

 

Baca Juga

Dia juga tidak akan membiarkan ketidakseimbangan permintaan dan pasokan secara khusus. Tanpa terkecuali saat ads Bazar Ramadhan termasuk pasar umum di seluruh provinsi. Terkait dengan harga jual pemerintah telah menentukan harga tersebut.

"Kenaikan harga gandum telah dilakukan atas arahan khusus dari Perdana Menteri Imran Khan dengan tujuan menguntungkan petani dan meningkatkan produksi gandum yang tidak akan berpengaruh pada stok terigu yang ada dan terigu akan semakin meningkat,"ujar dia dilansir di pakobserver.net.

Hafeez  mengatakan hal ini saat berpidato di pertemuan di New Mohalla UC 46 Rawalpindi setelah meresmikan jalan yang baru. Jalan ini dibangun di atas nullah yang mengalir melalui daerah tersebut atas permintaan publik yang sudah lama ada. 

Dana untuk pembangunan jalan ini telah disetujui oleh menteri atas kebijakannya sendiri. Dia juga berpidato di pengadilan terbuka yang diadakan di depan kantornya di Jalan Saidpur. 

Raja Rashid Hafeez mengatakan bahwa sumber daya nasional adalah milik publik dan pemerintah memastikan penggunaan sumber daya ini secara transparan pada skema kesejahteraan masyarakat dan inilah perubahan yang sedang kita bicarakan. 

"Kami adalah penjaga keuangan nasional dan menghabiskan setiap sennya untuk proyek-proyek kesejahteraan publik dengan sangat jujur,"jelas dia.

Ia mengatakan bahwa Ketua Menteri Punjab Sardar Usman Buzdar telah mengadopsi kebijakan yang seragam dan tidak diskriminatif untuk pembangunan seluruh provinsi dan penyediaan fasilitas dasar bagi masyarakat.

“Untuk pertama kalinya dalam sejarah provinsi, kontrak pekerjaan konstruksi diberikan berdasarkan prestasi dan dijamin dengan sangat hati-hati bahwa uang publik hanya digunakan untuk kesejahteraan masyarakat dan tidak terjadi korupsi,” jelas dia.

Raja Rashid Hafeez mengatakan bahwa masyarakat harus mendukung pemerintah dalam proses rekonstruksi tanah air tercinta.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA