Senin 15 Feb 2021 07:54 WIB

BCA Naikkan Limit Transaksi Fitur BagiBagi Jadi Rp 50 Juta

Sebelumnya limit transaksi fitur BagiBagi BCA Mobile hanya Rp 10 juta per hari.

Rep: Novita Intan/ Red: Nidia Zuraya
Bank BCA
Foto: Republika/Friska
Bank BCA

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- PT Bank Central Asia Tbk memberikan service excellence kepada nasabah melalui pelayanan digital perbankannya. BCA mengoptimalkan fitur BagiBagi di BCA Mobile untuk memberikan kepuasan nasabah dalam bertransaksi perbankan dengan menaikkan limit transaksi hingga Rp 50 juta per hari.

Direktur BCA Santoso mengatakan transaksi tersebut bisa dilakukan dengan limit 25 kali per hari atau maksimal Rp 10 juta per transaksi. Adapun kenaikan limit ini akan berlaku hingga 28 Februari 2021. 

Baca Juga

“Sebelumnya user BCA Mobile memiliki limit maksimal 10 kali transaksi BagiBagi per hari dengan nominal akumulasi sampai Rp 10 juta per hari,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (15/2).

BCA menghadirkan fitur BagiBagi, fitur berbagi uang melalui aplikasi BCA mobile dengan teman atau keluarga yang memiliki aplikasi Sakuku. Adapun jumlah uang yang dibagikan bisa sama rata atau fixed atau berbeda-beda atau random.

Fitur BagiBagi bisa digunakan untuk berbagi uang saat imlek, lebaran, ulang tahun atau sebagai bentuk apresiasi kepada teman atau keluarga. Para nasabah juga dapat memilih desain kartu ucapan yang akan muncul di aplikasi Sakuku penerima BagiBagi.

“Kami menaikkan limit transaksi fitur BagiBagi ini. Simpel dan mudah, nasabah dapat membagikan link BagiBagi melalui aplikasi chatting atau sosial media lainnya. Nah, link BagiBagi ini akan berlaku selama 1x24 jam terhitung sejak link dibuat oleh pengirim,” ucapnya.

Untuk menggunakan fitur ini, caranya cukup mudah, nasabah dapat melakukan install atau update aplikasi BCA Mobile lalu buka menu m-BCA dan buka menu BagiBagi, pilih kartu ucapan, pilih mode random atau fixed dengan menentukan total nominal, jumlah penerima, ucapan, dan rekening sumber dana, lalu pilih kirim.

Kemudian pilih lanjut dan masukkan PIN m-BCA dan tekan tombol Yuk, Bagikan. Bagi penerima, penerima akan menerima link akan mengarahkan ke Sakuku sebagai aplikasi untuk menerima uang BagiBagi. Penerima harus melakukan install atau update aplikasi Sakuku untuk menerima uang BagiBagi dan kartu ucapan yang dibagi oleh pengirim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement