Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Yakuzabu Klaim Sediakan Menu All You Can Eat Termurah

Senin 15 Feb 2021 01:51 WIB

Red: Muhammad Akbar

Yakuzabu All You Can Eat

Yakuzabu All You Can Eat

Foto: istimewa
dengan dana sebesar Rp 88.000 para foodies sudah bisa makan daging asal Amerika

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN — Dunia kuliner Medan kini kedatangan pemain baru, yaitu Yakuzabu All You Can Eat Yakiniku dan Shabu Shabu.

Makanan dengan cara menyantap all you can eat ini mengeklaim sebagai yang termurah se-Indonesia dengan dana sebesar Rp 88.000 para foodies sudah bisa makan daging asal Amerika yang kualitas.

“Daging yang dipakai oleh Yakuzabu ini sangat juicy dan berkualitas. Ini terlihat  dari tekstur dagingnya yang berlemak. Dagingnya  juga  dijamin  halal,” kata Feny,  general manager Yakuzabu, dalam keterangannya kepada Republika.co.id di Jakarta, Ahad (14/2). 

Feny menjelaskan dengan paket all you can eat Rp 88 ribu Yakuzabu, para foodies sudah bisa mendapatkan side dish yang sangat lengkap dan bervariasi. Ia juga menyebutkan dana tersebut bisa mendapatkan makanan mulai dari sushi roll,  karage, sampai ice cream sebagai makanan penutup.  

Untuk  pilihan  paketnya  sendiri, Feny menjelaskan, ada yakiniku dan shabu  shabu.  Bagi para penggemar Japanese Yakiniku, ia menambahkan, Yakuzabu  menyediakan tiga pilihan  saus, yakni bulgogi, blackpepper, dan honey soy.

“Kalau favorit kostumer itu yang honey soy sauce karena saat kami pertama launching Honey Soy Sauce di bulan pertama saja kami sudah menjual 2000 tray  Honey Soy Yakiniku. Jadi memang terbukti Honey Soy Sauce kita sangat disukai  masyarakat,” jelas Feny.

Yakuzabu Yakiniku dan Shabu Shabu ini berasal dari ide tiga wanita pengusaha makanan, yakni Ezca Putri, Aisyah Claresta, dan Monique Isabelle yang juga merupakan sosok di balik Goban Takeout

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA