Saturday, 14 Zulhijjah 1442 / 24 July 2021

Saturday, 14 Zulhijjah 1442 / 24 July 2021

Album Janet Jackson Kembali Meroket karena Justin Timberlake

Ahad 14 Feb 2021 20:52 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nidia Zuraya

Janet Jackson

Janet Jackson

Foto: EPA
Justin Timberlake mengeluarkan permintaan maaf kepada Janet Jackson.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Janet Jackson kembali memegang kendali atas tangga musik. Menyusul permintaan maaf dari Justin Timberlake atas perannya dalam ‘kerusakan lemari pakaian’ Super Bowl, lalu album Jackson 1986 ‘Control’ melonjak ke puncak tangga lagu pekan lalu.

Pada Sabtu (13/2) malam, itu adalah album No. 8 yang paling banyak diunduh di Apple iTunes selama 24 jam terakhir. Janet Jackson (54) berterima kasih kepada penggemar atas cinta mereka, dan ucapan itu terekam dalam video penuh emosional pada Sabtu.

Baca Juga

“Saya berada di rumah beberapa hari yang lalu sendirian, dan saya mulai menangis. Saya menangis karena saya sangat bersyukur atas semua yang Tuhan berkati pada saya, semua yang telah Dia berikan kepada saya. Dan saya sangat bersyukur atas kehadiran-Nya dalam hidup saya,” kata dia.

"Saya sangat berterima kasih atas kehadiran kalian semua dalam hidup saya. Kalian sangat istimewa bagi saya, dan saya ingin berterima kasih kepada kalian semua karena telah menjadikan 'Control' nomor satu, untuk sekali lagi. Setelah 35 tahun, tidak pernah dalam sejuta tahun saya mengira hal ini akan terjadi. Aku sangat menghargai kalian, dan aku sangat mencintai kalian. Terima kasih,"

Justin Timberlake (40) mengeluarkan permintaan maaf kepada Janet Jackson dan mantan pacarnya, Britney Spears, ketika dia mendapat serangan balasan pekan lalu setelah film dokumenter New York Times "Framing Britney Spears", yang menceritakan penjelasan atas putusnya Timberlake dengan penyanyi "Toxic" itu.

"Saya mengerti bahwa saya gagal pada saat-saat ini dan di banyak momen lainnya, serta mendapat manfaat dari sistem yang memaafkan misogini dan rasisme," tulisnya di Instagram.

"Saya secara khusus ingin meminta maaf kepada Britney Spears dan Janet Jackson baik secara individu, karena saya peduli dan menghormati wanita ini dan saya tahu saya gagal," katanya.

Kejadian Timberlake merobek baju Jackson tepat di bagian payudaranya pada 2004 silam, masih terngiang (sebuah langkah yang merusak karier Jackson, tetapi tampaknya mendorong Timberlake ke atas).

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA