Tuesday, 6 Syawwal 1442 / 18 May 2021

Tuesday, 6 Syawwal 1442 / 18 May 2021

Serial 'Love Alarm 2' Tayang 12 Maret di Netflix

Ahad 14 Feb 2021 19:33 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti

Serial drama

Serial drama

Foto: Netflix.
Para pemain telah melakukan reading pada Februari 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Serial drama "Love Alarm 2" akan segera hadir di Netflix. Serial yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama ini adalah drama romantis berlatar realitas alternatif, di mana orang menemukan cinta melalui aplikasi yang memperingatkan pengguna ketika seseorang dalam radius 10 meter memiliki perasaan terhadapnya.

Musim pertama "Love Alarm" menceritakan kisah Kim Jojo (Kim So-hyun), Hwang Sun-oh (Song Kang), dan Lee Hye-yeong (Jung Ga-ram) saat mereka menghadapi dunia, di mana orang hanya dapat mengekspresikan cinta mereka melalui aplikasi.

"Hari ini, kami tidak yakin harus memberi kalian apa, jadi kami bawakan ini untuk kalian. Seperti hadiah, musim kedua 'Love Alarm' akan datang untuk Anda pada 12 Maret," tulis sebuah pengumuman seperti dilansir di Soompi, Ahad (14/2).

Pada 21 Februari 2020, Kim So-hyun, Song Kang, dan Jung Ga-ram berkumpul untuk sesi pembacaan naskah sebelum syuting untuk musim kedua. Meskipun mereka bertemu untuk pertama kalinya setelah beberapa saat, para aktor menunjukkan chemistry yang ramah dan senyum kembali memerankan karakternya untuk serial drama itu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA