Ahad 14 Feb 2021 18:53 WIB

Album Janet Jackson yang Rilis 35 Tahun Lalu Kembali Berjaya

Album Control kembali masuk dalam tangga lagu.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti
Janet Jackson
Foto: AP
Janet Jackson

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Album penyanyi Amerika Serikat (AS) Janet Jackson, Control, kembali naik tangga lagu setelah 35 tahun album itu dirilis. Dia pun bersyukur dan berterima kasih kepada penggemarnya, melalui akun instagram-nya, @janetjackson.  

Dalam unggahannya, dia berada di rumah beberapa hari yang lalu, sendirian, dan  mulai menangis. "Saya menangis karena saya sangat bersyukur atas semua yang Tuhan telah memberkati saya, semua yang Dia berikan kepada saya," kata Jackson melalui unggahan video, seperti dilansir di laman Metro, Ahad (14/2). 

Pelantun tembang "That’s the Way Love Goes" itu sangat berterima kasih atas kehadiran Tuhan dalam hidupnya. Dia juga berterima kasih atas kehadiran para penggemarnya pada hidupnya. 

"Kalian sangat istimewa bagi saya dan saya ingin berterima kasih kepada kalian karena telah menjadikan album Control nomor satu sekali lagi setelah 35 tahun," kata dia. 

Dia menyebut, semasa hidupnya, tak pernah menyangka albumnya itu akan kembali masuk ke tangga lagu untuk kedua kalinya. Penyanyi itu tak henti-hentinya berucap terima kasih dan mengaku sangat menghargai para penggemarnya. 

Album Control dirilis pada Februari 1986. Saat itu, Control menjadi album pertama Janet yang memuncaki Billboard Chart.

Album ini juga mendapatkan nominasi untuk kategori album terbaik di Grammy pada 1987. Album ini lantas memenangkan produser terbaik untuk Jimmy Jam dan Terry Lewis pada Grammy tahun itu.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement