Ahad 14 Feb 2021 18:14 WIB

Kang Daniel Alami Dekompresi Saat Syuting Klip 'Paranoia'

Kang Daniel meminta sang manajer untuk ikut ambil bagian dalam video tersebut.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Kang Daniel.
Foto: EPA
Kang Daniel.

SEOUL -- Penyanyi asal Korea Selatan (Korsel), Kang Daniel dan manajernya meramaikan episode terbaru MBC "The Manager". Dalam acara itu, Kang Daniel dan manajernya muncul di kantor Konnect Entertainment untuk mempersiapkan "Eussha Eussha Day" (Cheer Up Day), sebuah acara lotre untuk karyawan perusahaan.

Para panelis terkejut melihat hadiahnya, termasuk sistem perawatan pakaian elektronik dan ponsel pintar. Mereka juga heran mendengar bahwa Kang Daniel membeli hadiah itu dengan uang pribadinya.

Kang Daniel yang sedang bersiap untuk comeback dengan lagu "Paranoia" pada 16 Februari pukul 18.00 waktu Korea itu juga menunjukkan sekilas di balik layar rekaman video musiknya. Dalam acara itu, Kang Daniel mengatakan dia meminta manajernya untuk tampil di video musiknya, yaitu sebagai iblis di dalam dirinya.

Hari itu, Kang Daniel mengalami dekompresi karena adegan bawah air yang dia rekam sehari sebelumnya. "Saya tidak bisa menghirup dan mengembuskan napas sebanyak yang biasanya saya lakukan. Ini mungkin hari tersulit yang saya alami sejak debut," kata Kang Daniel dilansir di Soompi, Ahad (14/2).

Adegan pertama sang manajer, yaitu mendorong Kang Daniel dengan bahunya sambil berjalan. Namun, karena takut melukai Kang Daniel, manajer hanya melewati Kang Daniel tanpa melakukan kontak fisik. Setelah tiga kali pengambilan, manajer berhasil menyelesaikan adegan tersebut.

Kang Daniel mengatakan dia merasa gejalanya memburuk menjelang pengambilan gambar untuk adegan tari. Namun, dia secara profesional melakukan koreografi dan tersenyum lebar setelah sutradara menyukai hasilnya. Kemudian, mereka melanjutkan pengambilan gambar adegan tari di luar ruangan. Meskipun cuaca sangat dingin, Kang Daniel dan penarinya dengan karismatik melakukan gerakan mereka.

Untuk adegan terakhir di kamar tidur, Kang Daniel harus melawan 'iblis'-nya, yang dimainkan oleh sang manajer. Begitu kamera mulai berputar, mereka melakukan adegan pertarungan.

Manajer mendorong Kang Daniel terlalu keras hingga membuatnya jatuh di tempat tidur. Sutradara meminta mereka bertarung sambil berdiri pada awalnya, tapi manajer menabrak Kang Daniel lagi dan mereka jatuh di tempat tidur sekali lagi. Di studio "The Manager" Kang Daniel tertawa menyaksikan adegan itu. "Saya malu (menontonnya lagi)," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement