Tuesday, 5 Zulqaidah 1442 / 15 June 2021

Tuesday, 5 Zulqaidah 1442 / 15 June 2021

Jared Leto Bantah Rumor Beri Tikus Mati kepada Margot Robie

Ahad 14 Feb 2021 12:01 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti

Jared Leto.

Jared Leto.

Foto: E!Online
Kabar tersebut muncul saat keduanya main dalam film Suicide Squad.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Jared Leto membantah rumor bahwa dirinya pernah memberi Margot Robbie tikus mati di lokasi syuting film Suicide Squad. Leto dikenal sebagai aktor yang benar-benar mampu memasukkan karakter yang diperankannya dengan baik.

Leto berakting sebagai Joker dalam film garapan sutradara David Ayer itu. Tampaknya, Leto berupaya masuk ke dalam karakter yang dikisahkan cukup gila tersebut.

Muncul kabar, Leto memberikan beberapa hadiah aneh kepada lawan mainnya di film Suicide Squad. Beberapa di antaranya yakni babi mati hingga peluru. Ada pula cerita yang beredar bahwa Leto memberi Robbie tikus hidup (atau mati), namun Leto sekarang telah meluruskannya.

Dalam sebuah wawancara dengan GQ, dia mengatakan tidak pernah memberi Robbie seekor tikus mati saat produksi Suicide Squad. Dia hanya memberinya sesuatu yang jauh lebih menyenangkan yaitu roti kayu manis.

"Saya benar-benar memberinya banyak hal. Saya menemukan tempat di Toronto yang memiliki roti kayu manis vegan yang enak dan itu adalah hal yang sangat umum," kata Leto.

Robbie merupakan penganut gaya hidup vegan. Seandainya Leto benar-benar memberikannya hewan mati di lokasi syuting, maka kemungkinan besar itu akan menimbulkan masalah. Bisa jadi, kabar tersebut dibuat untuk mendongkrak popularitas Suicide Squad pada 2016.

Leto berusaha keras mendalami karakter Joker. Sayangnya, perannya dalam potongan Suicide Squad berkurang secara signifikan. Dia memiliki peran yang sangat kecil dalam film itu. 

Untungya, aktor ini mendapatkan kesempatan untuk menebusnya. Sutradara Zack Snyder memasukkan Leto sebagai Joker dalam film Justice League: Snyder Cut miliknya.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA