Tuesday, 8 Ramadhan 1442 / 20 April 2021

Tuesday, 8 Ramadhan 1442 / 20 April 2021

Hyun Bin-Yoona Memulai Reading Confidential Assignment

Ahad 14 Feb 2021 11:29 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti

Hyun Bin, Yoo Jae-jin, Yoona, dan Jin Sun-kyu saat pembacaan naskah film Confidential Assignment.

Hyun Bin, Yoo Jae-jin, Yoona, dan Jin Sun-kyu saat pembacaan naskah film Confidential Assignment.

Foto: @cjenmmovie/Instagram
Film ini akan kembali dibintangi oleh Hyun Bin, Yoo Hae-jin, dan Yoona.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Para aktor dari sekuel film Confidential Assignment melakukan pembacaan naskah (reading) pertamanya. Film yang disutradarai Kim Sung-hoon ini bercerita tentang kerja sama antara seorang detektif Korea Utara bernama Rim Chul-ryung (Hyun Bin) dan detektif Korea Selatan Kang Jin-tae (Yoo Hae-jin) dalam menangkap penjahat.

Yoona Girls’ Generation muncul di film pertama sebagai saudara ipar Kang Jin-tae. Dilansir di Soompi pada Sabtu (13/2), sekuelnya untuk sementara berjudul Confidential Assignment 2: International dan disutradarai Lee Seok-hoon, yang mengarahkan film The Pirates dan The Himalayas.

Film kali ini mengikuti Rim Chul-ryung yang kembali ke Korea Selatan untuk mengejar organisasi kriminal brutal dan rahasia. Dia bekerja sama lagi dengan Kang Jin-tae, yang secara sukarela bekerja dengan Korea Utara untuk kembali ke tim investigasi. Sebelumnya, Kang Jin-tae melakukan kesalahan hingga membawanya ke departemen kejahatan dunia maya.

Daniel Henney dan Jin Sun-kyu akan tampil di waralaba film itu untuk pertama kalinya. Daniel Henney berperan sebagai Jack, seorang detektif FBI dari Amerika Serikat (AS) yang mengikuti jejak organisasi kriminal Korea Utara. Jin Sun-kyu berperan sebagai Jang Myung-joon, pemimpin organisasi kriminal itu.

CJ ENM melalui Instagram berbagi foto Hyun Bin, Yoo Jae-jin, Yoona, dan Jin Sun-kyu saat pembacaan naskah film Confidential Assignment. Dalam foto itu, para aktor menunjukkan chemistry hangat saat pembacaan naskah. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA