Ahad 14 Feb 2021 11:10 WIB

9 Aktris Hollywood Ini Ternyata Hobi Naik Motor Gede

Di balik wajah cantik mereka ternyata punya hobi yang tidak biasa.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Michelle Rodriguez, salah satu aktris hollywood yang hobi mengendarai motor gede.
Foto: Youtube
Michelle Rodriguez, salah satu aktris hollywood yang hobi mengendarai motor gede.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jangan terkecoh dengan penampilan feminin dari selebritas perempuan di berbagai acara penghargaan dan makan malam penting. Di balik raut wajah yang manis, sebagian dari mereka punya hobi tidak biasa.

Beberapa selebritas perempuan menggemari sepeda motor dan senang mengendarainya. Bukan sepeda motor skuter matic, melainkan "moge" yang butuh tenaga kuat. Berikut sembilan di antaranya, dikutip dari laman Luxury Launches, Ahad (14/2).

Baca Juga

1. Pink

Penyanyi dengan gaya eksentrik ini dekat dengan sepeda motor gede sejak kecil, karena sang ayah memiliki Harley-Davidson, Triumph, dan Indian Motorcycle. Suami Pink, Carey Hart, juga seorang pembalap motocross.

Alhasil, Pink bisa terus melanjutkan hobi sepeda motornya. Pasangan itu memiliki berbagai koleksi sepeda motor ciamik, tapi milik Pink yang sering digunakan adalah seri Hinckley Triumph T100 Bonneville.

2. Miley Cyrus

Selebritas lain yang diketahui memiliki hobi sepeda motor adalah Miley Cyrus. Salah satu sepeda motor miliknya adalah Can-Am Spyder keluaran 2013 yang dihadiahkan sang ayah saat Miley berulang tahun ke-21.

3. Tina Turner

Ratu rock-n-roll sekaligus aktris ini senang naik sepeda motor di sela kesibukan bernyanyi dan berakting. Menurut Turner, mengendarai sepeda motor memberikan kedamaian mental ketika dia jenuh dengan dunia.

Saking cintanya, dia menyematkan gambar Harley-Davidson pada sampul single pemenang penghargaannya, "Love Thing". Turner punya banyak koleksi sepeda motor, tapi favoritnya adalah Harley Electra-Glide.

4. Gal Gadot

Bintang film Fast and Furious serta Wonder Woman ini tidak cuma jago berlaga pada layar. Gadot juga suka mengendarai sepeda motor seperti Ducati monster. Kegiatan itu jadi salah satu cara dia mempersiapkan beberapa aktingnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement