Ahad 14 Feb 2021 06:42 WIB

Michelle Obama Bintangi Serial Anak Waffles+Mochi

Waffles + Mochi tayang eksklusif di Netflix mulai 16 Maret 2021.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Michelle Obama membintangi tayangan anak-anak berjudul Waffles + Mochi
Foto: Dok Netflix
Michelle Obama membintangi tayangan anak-anak berjudul Waffles + Mochi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Michelle Obama membintangi tayangan anak-anak bertajuk Waffles + Mochi. Serial mengajak anak-anak dan orang dewasa untuk memasak bersama di dapur dan terhubung dengan berbagai budaya di seluruh dunia.

Waffles + Mochi tayang eksklusif di Netflix mulai 16 Maret 2021. Menjelang penayangannya, Netflix merilis trailer perdana yang menampilkan cuplikan petualangan dua karakter bernama Waffles dan Mochi.

Baca Juga

Mereka berkeliling dunia untuk belajar tentang berbagai macam makanan dan menggapai mimpi mereka sebagai koki yang hebat. Dua karakter menggemaskan itu datang dari Negeri Makanan Beku dan bercita-cita menjadi koki.

Ketika mendadak diminta bekerja di sebuah toko kelontong yang unik, keduanya pun siap menjalani petualangan kuliner yang luar biasa. Mereka mendapat bantuan dari teman-teman baru yang ramah, salah satunya sang pemilik toko kelontong, Michelle Obama.

Dengan panduan dari troli belanja terbang yang ajaib, Waffles dan Mochi memulai misi perjalanan mengelilingi dunia untuk mengumpulkan bahan-bahan masakan. Mereka juga mengunjungi dapur, restoran, pertanian, dan rumah di banyak negara.

Waffles dan Mochi mencoba membuat berbagai resep masakan dengan bahan sehari-hari bersama para koki terkenal, koki rumahan, anak-anak, hingga selebritas. Setiap masakan jadi peluang untuk memperoleh teman-teman baru.

Beberapa pengalaman yang akan mereka lakukan termasuk memanen kentang di wilayah Andes di Peru, mencicipi rempah-rempah di Italia, juga membuat miso di Jepang. Kedua penjelajah penuh tanya ini senang mengungkap keajaiban makanan.

Selain Michelle Obama, Waffles + Mochi juga menampilkan sederet bintang lainnya, termasuk Jack Black, Rashida Jones, Zach Galifianakis, Sia, dan Mandy Moore. Keseruan petualangan Waffles dan Mochi bersama para bintang itu bisa disimak di Netflix.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement