Friday, 4 Ramadhan 1442 / 16 April 2021

Friday, 4 Ramadhan 1442 / 16 April 2021

Goban Takeout Incar Pelanggan Jakarta Selatan

Sabtu 13 Feb 2021 15:31 WIB

Red: Muhammad Akbar

Menu Goban Takeout.

Menu Goban Takeout.

Foto: istimewa
Goban Takeout juga memberlakukan diskon 20 persen bagi pelanggan takeaway dan dine-in

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Ekspansi usaha terus dilakukan oleh Goban Takeout. Kali ini, tempat makan yang menjadi pelopor spicy orange chicken menyasar pelanggan dari wilayah Jakarta Selatan.

Untuk menarik pelanggannya, Goban Takeout juga memberlakukan diskon 20 persen bagi pelanggan takeaway dan dine-in sekaligus promo khusus pada hari Imlek.

 “Untuk buying power Jakarta Selatan ini cukup tinggi, jadi kita lebih berani untuk membuka cabang kedua di Jakarta Selatan ini,” owner Goban Takeout, Aisyah Claresta, dalam keterangannya kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (13/2).

Ais — panggilan akrab Aisyah — menjelaskan outlet ke-4 di Fatmawati ini mengusung sistem dine-in karena lokasinya yang terletak di Teras Fatmawati food court.

Ia juga menambahkan, Goban Takeout selain menawarkan harga yang sangat terjangkau, dimulai dari Rp 27,600, memiliki juga menu unik. “Itu yang unique selling point kita, yakni, Goban Takeout,” ujarnya.


Khusus pada promo grand opening ini, Ais mengatakan pihaknya memberlakukan promo Buy 1 Get 1 untuk semua menu rice bowl. “Promo ini dimulai dari tanggal 13 Februari 2021 sampai tanggal 15 Februari 2021 dan dapat dipesan melalui Gojek, Grab dan takeaway/dine-in,” katanya.

Khusus menyambut Imel, Ais mengatakan pihaknya juga menyajikan menu seasonal Chinese New Year bernama Goban Spicy Mala Chicken. Menu ini, kata dia, hanya didapatkan pada 12-13 Februari saja. “Pastinya menu ini akan ramai antrean karena akan ada free fortune cookies juga yang bisa meramal masa depan para pelanggan,” tuturnya.


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA