Wednesday, 17 Syawwal 1443 / 18 May 2022

Petinggi Tottenham Masih Percaya Mourinho

Sabtu 13 Feb 2021 12:19 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Bayu Hermawan

Manajer Tottenham Jose Mourinho

Manajer Tottenham Jose Mourinho

Foto: EPA-EFE/Julian Finney
CEO Tottenham Hotspur masih percaya Mourinho bisa persembahkan satu trofi musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- CEO Tottenham Hotspur, Daniel Levy dikabarkan masih menaruh kepercayaan kepada Jose Mourinho sebagai pelatih The Lilywhites setidaknya hingga akhir musim ini.  Levy optimistis Mourinho bisa mempersembahkan satu trofi musim ini. 

Setelah gugur dari Piala FA, Spurs masih mempunyai harapan di Carabao Cup dan Liga Europa.  Namun, Levy harus tabah jika melihat perjalanan Spurs di Liga Primer Inggris. Sempat menjadi kandidat juara di pertengahan musim, timnya saat ini justru terperosok ke peringkat kedelapan klasemen sementara. 

Baca Juga

Harry Kane dan kawan-kawan masih terpaut jarak empat poin dari zona Liga Champions. Namun dalam laporan Tribalfootball, Jumat (12/2), petinggi klub masih percaya pada kepemimpinan Mourinho. 

Mourinho hanya mampu membawa timnya memetik dua kemenangan dan tiga kekalahan dari lima pertandingan terakhir. Di satu sisi, Mourinho dikabarkan kecewa pada sikap salah satu pemainnya, Gareth Bale beberapa hari terakhir. 

Bale tidak tampil saat Spurs takluk dengan skor 4-5 di Piala FA kontra Everton, Kamis (11/2). Mourinho mengungkapkan, cedera membuat gelandang asal Wales itu tidak memperkuat timnya. 

"Kami menghadapi West Brom akhir pekan lalu dan dia sudah tidak bertanding. Di hari Senin, saya terkejut karena dia minta diperiksa karena merasa tidak nyaman pada ototnya," kata Mourinho seperti dilansir Tribal Football, Jumat (12/2). 

Masalah fisik yang dirasakan Bale membuat dirinya juga tidak hadir pada latihan tim pada Senin. Namun keesokan harinya, Bale tiba-tiba hadir di sesi latihan walaupun belum merasa prima. 

 

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA