Sabtu 13 Feb 2021 03:45 WIB

Warga Gorontalo Manfaatkan Libur Imlek Berwisata di Pantai

Sejak pagi hingga sore hari warga mulai berdatangan ke pantai.

Wisatawan mengujungi pantai Botutonuo di Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo (ilustrasi)
Foto: Antara/Adiwinata Solihin
Wisatawan mengujungi pantai Botutonuo di Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, GORONTALO -- Ratusan warga memanfaatkan liburan Tahun Baru Imlek untuk mengunjungi sejumlah objek wisata pantai di Kota dan Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo, Jumat (12/2). Pantauan Antara, Pantai Leato Kota Gorontalo serta Pantai Kurenai Kabupaten Bone Bolango ramai dikunjungi wisatawan lokal.

Salah seorang pengelola Pantai Kurenai, Hamzah Katili mengatakan sejak pagi hingga sore hari warga mulai berdatangan ke lokasi tersebut. "Sekarang kan libur Imlek, jadi walaupun hari Jumat sudah banyak pengunjung yang berdatangan sejak pagi," ujarnya.

Baca Juga

Ia mengatakan jika banyak pengunjung yang datang untuk menghabiskan waktu liburan dengan berenang, bermain di pasir pantai hingga makan bersama di tepi pantai. "Biasanya kan di sini ramai hanya pada akhir pekan saja, yaitu hari Sabtu dan Ahad, tapi karena libur Imlek, makanya sudah ramai sejak pagi," ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang pengunjung di Pantai Leato mengaku jika libur panjang dari hari Jumat hingga Ahad akan dimanfaatkan untuk berlibur ke sejumlah objek wisata bahari di Gorontalo. "Mulai dari pantai di kota hingga beberapa pantai lainnya di kabupaten akan kami datangi, mumpung libur panjang," katanya.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement