Jumat 12 Feb 2021 23:07 WIB

Lyodra Tertantang Berperan Galak di 7 Hari Sebelum 17 Tahun

Terjun ke dunia akting adalah keinginan Lyodra sejak kecil.

Rep: Santi Sopia/ Red: Dwi Murdaningsih
Lyodra Ginting
Foto: wikipedia
Lyodra Ginting

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Lyodra Ginting, pemenang Indonesian Idol 2020 melakukan debut akting di series  7 Hari Sebelum 17 Tahun. Dalam series ini, Lyodra berperan sebagai Gina yang menjadi siswi menonjol di sekolah.

“Semua pengalaman berkesan dan tantangan membawakan karakter Gina yang bisa dilihat seberapa galak aku sangat beda dari yang orang tahu tentang Lyodra jadi sangat menantang,” kata Lyodra dalam webinar peluncuran episode 1 7 Hari Sebelum 17 Tahun, Jumat (12/2).

Baca Juga

Dalam serial drama yang segera tayang di STRO TV itu, Lyodra dipasangkan dengan Marcel Darwin. Lyodra mengaku sangat antusias saat diberi kesempatan berakting untuk pertama kalinya. Sebab, terjun ke dunia akting memang menjadi keinginan besarnya sejak kecil. "Sampai kalau pulang sekolah itu suka ngomong sendiri di depan kaca,” ujarnya.

Lyodra juga mengungkapkan sulit move on dari kekeluargaan para kru series. Dalam proyek ini, dia merasa terbantu dengan seluruh kru yang pengertian dan profesional. 7 Hari Sebelum 17 Tahun juga membawa pesan edukasi di tengah perundungan yang masih menjadi fenomena tak kunjung hilang di kalangan anak remaja.

Malalui riset dan wawancara, perundungan terhadap anak remaja ditemukan masih punya kesamaan pila. Akan tetapi bukan berarti fenomena ini tidak ada solusinya. Diharapkan web series besutan Rangga Nattra itu memberi manfaat edukasi sekaligus menghibur. Series akan tayang mulai 14 Februari mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement