Sunday, 23 Rajab 1442 / 07 March 2021

Sunday, 23 Rajab 1442 / 07 March 2021

Bale Butuh Serangkaian Pertandingan Sebelum Final Euro 2020

Jumat 12 Feb 2021 22:45 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar

 Gareth Bale dari Tottenham melakukan pemanasan di sela-sela pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan West Bromwich Albion di London, Inggris, 07 Februari 2021.

Gareth Bale dari Tottenham melakukan pemanasan di sela-sela pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan West Bromwich Albion di London, Inggris, 07 Februari 2021.

Foto: EPA-EFE/Matt Dunham
Memimpin ke Euro di musim panas, di situlah saya ingin mencapai puncaknya.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gareth Bale sangat membutuhkan serangkaian pertandingan di Tottenham Hotspur untuk membuktikan bahwa dia masih memiliki apa yang diperlukan untuk berhasil di level atas di tengah pengembalian pinjaman yang buruk di London utara.

Bale telah digunakan dengan hemat oleh Jose Mourinho musim ini di semua kompetisi dan telah terlihat seperti bayang-bayang dirinya yang dulu, dan kemunduran terakhirnya datang setelah dia dikeluarkan dari skuad Tottenham untuk menghadapi Everton di Piala FA pada Kamis (11/2).

Mengutip dari Daily Mail, The Times mengatakan pemain asal Wales itu tetap memiliki keinginan besar untuk bermain secara teratur untuk Tottenham untuk mendapatkan karirnya kembali ke jalurnya, dan terutama agar ia dapat mencapai puncaknya sebelum final Euro 2020 yang tertunda.

"Memimpin ke Euro di musim panas, di situlah saya ingin mencapai puncaknya. Semakin banyak permainan yang saya mainkan, semakin baik tubuh beradaptasi. Butuh sedikit waktu ketika Anda sedikit lebih tua, tetapi saya bersemangat untuk kembali ke kebugaran penuh," kata Bale, dikutip dari Daily Mail, Jumat (12/2).

Pemain pinjaman Real Madrid ini baru bermain dua kali di Liga Primer musim ini, dan telah menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan dalam dua pertandingan terakhir setelah gagal memberikan pengaruh di bawah asuhan Mourinho, yang mengklaim bahwa pemain sayap itu ingin melakukan latihan kekuatan dan pengkondisian daripada membuat perjalanan ke Merseyside pada pertengahan pekan.

Bale, yang gagal menyelesaikan 90 menit penuh di liga musim ini, tiba dengan status pinjaman di Spurs karena cedera lutut.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA