Jumat 12 Feb 2021 20:10 WIB

Raiola Ingin Jadikan Donnarumma Kiper Termahal

Kontrak Donnarumma di AC Milan saat ini senilai 6 juta euro setahun

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
 Kiper Milan Italia Gianluigi Donnarumma
Foto: EPA-EFE/SIMONE ARVEDA
Kiper Milan Italia Gianluigi Donnarumma

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Super agen Mino Raiola dilaporkan ingin menjadikan Gianluigi Donnarumma kiper dengan harga tertinggi setelah David de Gea. Tetapi menurut La Gazzetta Dello Sport, seperti dikutip dari Football Italia, Jumat (12/2), Raiola menghadapi negosiasi yang sulit.

Kontrak Donnarumma di AC Milan senilai 6 juta euro setahun, akan berakhir pada Juni mendatang, dan menurut La Gazzetta, Raiola ingin dua tahun tambahan senilai 10 juta euro untuk kliennya tersebut. Namun Milan enggan menerimanya dan telah menawarkan kesepakatan tiga tahun dengan 7,5 juta euro per tahun.

"Kamu harus meninggalkan Gigio sendirian, karena dia berusaha mencapai sesuatu yang sangat penting bagi Milan dan untuk kariernya," kata Raiola dikutip dari Football Italia, Jumat (12/2).

"Sisanya akan dilakukan secara diam-diam, tanpa membiarkan Anda tahu apa-apa, itu seperti ini dan itu akan selalu seperti ini," tambahnya.

Laporan itu mengklaim Raiola ingin Donnarumma menjadi kiper yang dibayar tertinggi di dunia setelah Manchester United David de Gea, tetapi negosiasi dengan Milan sulit, dan Rossoneri akan kehabisan waktu.

Termasuk klausa rilis dalam kontrak baru Donnarumma bisa menjadi kunci untuk mencapai kesepakatan, tetapi kedua pihak belum membahas kemungkinan ini. Donnarumma dan Zlatan Ibrahimovic tetap menjadi satu-satunya pemain Milan yang dapat memiliki gaji di atas 4 juta euro setahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement