Jumat 12 Feb 2021 16:31 WIB

Gelandang Persib Tolak Tawaran dari Klub Malaysia

Menurutnya, dia masih memiliki banyak pertimbangan untuk tetap di Persib.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Gelandang Persib Bandung Abdul Aziz berusaha melewati pemain Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 beberapa waktu lalu..
Foto: Abdan Syakura
Gelandang Persib Bandung Abdul Aziz berusaha melewati pemain Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 beberapa waktu lalu..

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz mengaku pernah mendapat tawaran dari klub asal Malaysia. Adalah Kelantan FC, klub yang bermain di kasta kedua Liga Malaysia yang menawarakan Aziz bergabung bersama klub.

Aziz kemudian menolak tawaran tersebut. Menurutnya, dia masih memiliki banyak pertimbangan untuk tetap di Persib.

"Kemarin ada tim liga dua Malaysia, Kelantan FC, perwakilannya menghubungi Aziz, menawari Aziz gabung di sana," kata Aziz, Jumat (12/2).

Aziz menyebut tawaran tersebut datang pada Desember lalu. Bahkan demi memperlihatkan keseriusannya, Kelantan FC juga sudah memberitahu manajemen Persib. Namun keputusan Aziz bertahan di Persib tetap bulat.

"Persib serius ingin Aziz bertahan. Karena banyak juga pertimbangan yang tidak bisa dijelaskan, istilahnya, tidak ada alasan Aziz meninggalkan Persib," kata Aziz.

"Persib masih membutuhkan saya di tim, dan sebentar lagi bakal lahiran anak pertama, jadi sangat berat untuk saya meninggalkan keluarga," kata Aziz.

Aziz sendiri optimistis kompetisi di Indonesia bisa kembali berjalan lagi. Dia mengaku masih mengikuti perkembangan liga melalui media massa, termasuk bagaimana PSSI dan PT Liga Indonesia Baru sebagai operator membuat simulasi pertandingan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement