Jumat 12 Feb 2021 15:27 WIB

Baznas Hadirkan Kebahagiaan untuk Nenek Imah

Layanan Aktif Baznas Kalsel memberikan bantuan berupa paket Sembako

Sahabat, ini adalah Nenek Imah. Ia tinggal seorang diri di sebuah rumah  berukuran kecil yang sangat sederhana sekali yang berlokasi di dekat tepi danau. Bersama tim relawan, Tim Layanan Aktif BAZNAS Kalsel berbagi kebaikan untuk Nenek Imah yang berlokasi Jalan Guntung Manggis, Kelurahan Guntung Manggis, Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan.
Foto: istimewa
Sahabat, ini adalah Nenek Imah. Ia tinggal seorang diri di sebuah rumah berukuran kecil yang sangat sederhana sekali yang berlokasi di dekat tepi danau. Bersama tim relawan, Tim Layanan Aktif BAZNAS Kalsel berbagi kebaikan untuk Nenek Imah yang berlokasi Jalan Guntung Manggis, Kelurahan Guntung Manggis, Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARBARU--Sahabat, ini adalah Nenek Imah. Ia tinggal seorang diri di sebuah rumah  berukuran kecil yang sangat sederhana sekali yang berlokasi di dekat tepi danau. Bersama tim relawan, Tim Layanan Aktif Baznas Kalsel berbagi kebaikan untuk Nenek Imah yang berlokasi Jalan Guntung Manggis, Kelurahan Guntung Manggis, Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan. 

Menurut laman resmi Baznas Kamis (11/2) melalui aksi berbagi kebaikan, Layanan Aktif Baznas Kalsel memberikan bantuan berupa paket Sembako untuk membantu meringankan beban Nenek Imah yang sehari-harinya serba kekurangan dengan penghasilan yang tidak menentu. “Sehat-sehat ya Nek, semoga bantuan ini bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Nenek”, ujar tim Layanan Aktif Baznas Kalsel ikut berbahagia melihat Nenek Imah tersenyum senang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement