Tuesday, 17 Zulhijjah 1442 / 27 July 2021

Tuesday, 17 Zulhijjah 1442 / 27 July 2021

Mourinho Kecewa kepada Bale

Jumat 12 Feb 2021 15:30 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Gareth Bale

Gareth Bale

Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Bale mengunggah foto dirinya saat berlatih, Rabu (10/2) lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho dikabarkan kecewa pada sikap salah satu pemainnya, Gareth Bale beberapa hari terakhir. 

Bale tidak tampil saat Spurs takluk dengan skor 4-5 di Piala FA kontra Everton, Kamis (11/2). Mourinho mengungkapkan, cedera membuat gelandang asal Wales itu tidak memperkuat timnya. 

"Kami menghadapi West Brom akhir pekan lalu dan dia (Bale) sudah tidak bertanding. Di hari Senin (awal pekan ini), saya terkejut karena dia minta diperiksa karena merasa tidak nyaman pada ototnya," kata Mourinho seperti dilansir Tribal Football, Jumat (12/2). 

Masalah fisik yang dirasakan Bale membuat dirinya juga tidak hadir pada latihan tim pada Senin. Namun keesokan harinya, Bale tiba-tiba hadir di sesi latihan walaupun belum merasa prima. 

Bale mengunggah foto dirinya saat berlatih, Rabu (10/2) lalu sembari menyematkan caption "sesi yang baik hari ini."

Unggahan tersebut yang diberitakan Mirror, Jumat (12/2) membuat Mourinho kecewa karena sikap Bale yang tidak konsisten. Padahal, Spurs akan bertandang ke markas Manchester City, Ahad (14/2) mendatang. 

Sejak kembali berseragam Spurs sebagai pemain pinjaman musim ini, Bale sudah tampil dalam 15 pertandingan di semua kompetisi dengan sumbangan empat gol.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA