Jumat 12 Feb 2021 14:20 WIB

Yuk Ikut Lomba Tebak Stasiun Dapat Angpau

MRT Jakarta bersama LinkAja membagikan saldo e-wallet senilai total Rp 1 juta.

Rep: Flori Sidebang/ Red: Erik Purnama Putra
Penumpang menaiki kereta MRT di Stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta Pusat, Jumat (18/12/2020).
Foto: ANTARA/Indrianto Eko Suwarso
Penumpang menaiki kereta MRT di Stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta Pusat, Jumat (18/12/2020).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT MRT Jakarta (Perseroda) turut memeriahkan perayaan Imlek 2021. Pada perayaan Imlek tahun ini berbeda dengan perayaan pada tahun sebelumnya. Hal itu mengingat kondisi pandemi Covid-19 belum berlalu.

Pelaksana Tugas (Plt) Corporate Secretary Division Head PT MRT Jakarta (Perseroda), Ahmad Pratomo, MRT Jakarta menghadirkan perayaan virtual yang dapat dinikmati masyarakat secara daring untuk memperingati Imlek. Di antaranya adalah kompetisi 'Tebak Stasiun, Dapatkan Angpao', yang diselenggarakan melalui akun Instagram MRT Jakarta.

"Di mana MRT Jakarta bersama LinkAja membagikan saldo e-wallet senilai total Rp 1 juta,"  kata Ahmad dalan keterangan tertulis resminya, Jumat (12/2).

Selain itu, beragam promo menarik lainnya juga bisa didapatkan di retail dan UMKM yang berada di 13 stasiun MRT Jakarta. Di antaranya, promo diskon 15 persen untuk seluruh produk dari Apikmen di Stasiun Fatmawati dan promo diskon 30 promo dari Broodmet di Stasiun Lebak Bulus Grab.

Ahmad menuturkan, nuansa perayaan Imlek tahun ini juga dilengkapi dengan ucapan Tahun Baru Imlek di stasiun berupa teks maupun video yang ditayangkan di passanger information display (PID) stasiun hingga di pilar luar stasiun MRT Jakarta.

"PT MRT Jakarta (Perseroda) mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2572 Kongzili kepada seluruh pengguna MRT yang merayakan. Kiranya perayaan Imlek kali ini senantiasa dipenuhi sukacita dan kedamaian," ucap Ahmad.

PT MRT Jakarta (Perseroda) juga mengimbau masyarakat untuk merayakan Tahun Baru Imlek dengan tetap bersama #JagaJakarta dengan memaksimalkan kegiatan selama perayaan Imlek di rumah saja. Ahmad menyebut, berbagai cara yang dapat dilakukan dengan tetap di rumah.

Di antaranya, berkumpul dengan keluarga besar secara virtual, pemberian kue atau hadiah

melalui jasa pengiriman barang, dan pembagian angpao secara digital demi mengurangi penyebaran virus Covid-19.

"Bagi masyarakat yang harus beraktivitas di luar rumah, diimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Berbagai upaya akan terus dilakukan MRT Jakarta sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran virus Covid-19," jelas Ahmad.

"Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai kegiatan ini pantau selalu kanal media sosial MRT Jakarta," kata Ahmad menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement