Jumat 12 Feb 2021 14:29 WIB

Mino Raiola Bicara Soal Donnaruma dan Ibra di Milan

Raiola tak mau mencampuri keinginan kedua pemainnya.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Gianluigi Donnarumma dan Zlatan Ibrahimovic
Foto: 90min.com
Gianluigi Donnarumma dan Zlatan Ibrahimovic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Agen Gianluigi Donnaruma dan Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola angkat suara soal masa depan sang klien di AC Milan musim ini. Spekulasi terhadap dua penggawa Rossoneri itu mencuat karena kontraknya akan habis Juni tahun ini. 

Raiola menegaskan, publik harus menyerahkan sepenuhnya keputusan pada masing-masing pemain. Sebab menurut agen asal Italia tersebut, Donnaruma dan Ibrahimovic bahagia bersama AC Milan. 

"Kita harus menyerahkan pada Gigio karena dia ingin meraih hal penting bersama Milan di kariernya. Sisanya rahasia. Sejauh ini keadaannya tidak berubah," kata Raiola seperti dilansir Tribal Football, Jumat (12/2). 

Khusus terhadap Ibrahimovic, Raiola menyarankan publik untuk bertanya langsung pada Ibrahimovic ikhwal masa depannya di kota mode. 

Sebelumnya, Ibra mengindikasikan dirinya bakal sepakat terhadap tawaran perpanjangan kontrak setelah mencetak dua gol ke gawang Crotone pekan lalu. 

"Saya sudah pernah bilang Zlatan adalah satu-satunya orang yang bisa menyelamatkan Milan. Ucapan saya terbukti benar," kata Raiola. 

"Kalian harus tanya ke dirinya sendiri. Saya tidak tahu keinginannya. Saya senang dengannya bersama Milan."

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement