Jumat 12 Feb 2021 13:09 WIB

Minho SHINee dan Doojoon Highlight Kenang Kompetisi Futsal

Minho SHINee sejak dulu menonjol di berbagai olahraga.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Indira Rezkisari
Minho SHINee
Foto: EPA
Minho SHINee

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Sejumlah idola melihat lagi 12 tahun sejarah kompetisi olahraga mereka dalam acara “MBC 2021 Lunar New Year Special Idol Star Athletics Championship (ISAC): Hall of Fame,” Kamis (11/2). Minho SHINee, Doojoon Highlight, Minhyuk BtoB, Bomi A Pink, Seunghee Oh My Girl, Jooyeon The Boyz, Hyunjin Stray Kids, Yeji Itzy, dan Lia muncul sebagai tamu untuk mengenang masa lalunya.

Secara khusus, Minho dan Doojoon berbagi bahwa mereka berkompetisi satu sama lain dalam pertandingan futsal. Kemudian, Jooyeon menimpali bahwa dirinya mengidolakan Doojoon dalam acara “ISAC.”

Baca Juga

“Saya telah menonton Idol Star Athletics Championships setiap liburan sejak sekolah dasar. Saya memilih Doojoon sebagai legenda futsal favorit,” kata Jooyeon dilansir All Kpop, Jumat (12/2).

Dalam pemutaran video acara olahraga yang pernah berlangsung, Minho SHINee menonjol di berbagai olahraga, seperti renang, lompat tinggi, lari gawang, dan futsal. Doojoon juga tak kalah berprestasi, misalnya dalam perlombaan jalan cepat, lempar tombak, dan futsal. Khususnya di futsal, Minho dan Doojoon pernah saling berhadapan dalam sebuah pertandingan.

 

“Saya ingin berada di tim yang sama dengan Minho, tapi itu tidak pernah terjadi,” ujar Doojoon. Minho memuji Doojoon karena kecepatannya. Minho juga merasa Doojoon jauh lebih cepat darinya.

Kemudian pembawa acara Jun Hyun-moo bercerita bahwa dirinya pernah bertemu dengan Doojoon di lapangan futsal. Saat itu, dia diberi tugas khusus untuk mengawasi pergerakan Doojoon.

“Tapi tidak ada peluang. Dia begitu cepat sehingga saya tersandung rumput dan diganti dalam enam menit,” kata Jun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement