Jumat 12 Feb 2021 05:45 WIB

Sinyal dari Icardi via Aktivitas di Media Sosial

Icardi memang sempat digadang-gadang bakal hijrah ke Stadion Allianz Turin

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Agung Sasongko
 Mauro Icardi
Foto: IAN LANGSDON/EPA
Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pasca keberhasilan mengantarkan Juventus ke partai final Coppa Italia, sejumlah penggawa Si Nyonya Tua mengunggah foto selebrasi keberhasilan tersebut di akun media sosialnya masing-masing. Sebuah unggahan foto dari bek tengah Juventus, Leonardo Bonucci, di akun instagram-nya ternyata mendapatkan respon dari salah satu mantan penggawa Inter Milan.

Adalah mantan striker Inter Milan, Mauro Icardi, yang memberikan respon terhadap foto unggahan Bonucci tersebut. Namun, alih-alih memberikan respon negatif atas foto tersebut, striker asal Argentina itu malah memberikan respon positif.

Baca Juga

Bahkan, Icardi memberikan tanda likes atau menyukai unggahan foto yang memuat sejumlah penggawa Juventus, lengkap dengan pelatih Andrea Pirlo, mengungkapkan ekspresi kegembiraan di ruang ganti pemain. Tidak hanya Bonucci, Icardi diketahui juga melakukan hal serupa di sejumlah akun instagram para penggawa Juventus.

''Mantan striker Sampdoria itu sepertinya memiliki hubungan baik dengan para pemain bintang Juventus, seperti Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata, karena dia melakukan hal serupa di akun instagram mereka. Begitu pun foto selebrasi dari pemain Juventus lain, yang merayakan keberhasilan mereka menyingkirkan mantan klub Icardi,'' tulis laporan Football Italia, Kamis (11/2).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement